SFC Update

Beto Pamit, Yu Juga Begitupun Nur Iskandar Ini Jumlah Pemain Sriwijaya FC yang Tersisa

Beto Pamit, Yu Juga Begitupun Nur Iskandar ini Jumlah Pemain Sriwijaya FC yang Tersisa

SRIPOKU.COM. COM, PALEMBANG-The winning team Sriwijaya FC dipastikan tergerus 100 persen menyusul mundurnya Alberto Gonalves, M Nur Iskandar dan Zalnando. Sebab ketiga pemain ini sebenarnya belum habis kontrak, namun mereka sudah menyatakan mundur karena mendapatkan klub lain.

Praktis dengan pamitnya Beto, Yu Hyun Koo, Nur Iskandar dan Nando, maka Sriwijaya FC dan manajemen harus bekerja keras, sebab sisa pemain yang ada hanya 7 orang pemain saja. Hal ini sangat berat bagi tim mengingat SFC akan mengarungi Piala Indonesia lawan Keluarga USU Medan pada 30 Januari nanti.

Pamitnya Beto diungkapkan Sekretaris Tim Hendri Rizal bahwa pemain andalan SFC itu sudah pamit dan disetujui oleh manajer Ucok Hidayat. Beto bergabung dengan beberapa tim seperti Madura United, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

"Beto sudah pamit dan sudah disetujui manajer tim," ujarnya.

Sementara itu Yu Hyun yang berstatus pemain asing memang tidak bisa memperkuat tim Liga 2, apalagi pemain asal Korea ini belum mendapatkan kejelasan tentang proses naturalisaisnya."Proses naturalisasinya memang terhambat, maka dia memilih menerima tawaran klub daerah Kalimantan," ujar sumber terpercaya.

Secara terpisah, Nur Iskandar sudah berpamitan lewat instagramnya."Terimakasih untuk 2 musim bersama Sriwijaya FC, semogakita tetap bisa bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik. Mohon maaf kalau ada salah kata atau perbulatan disengaja ataupun tidak teritama kasih. #Kitapacak." seperti ditulis Nur Iskandar di IG-nya @nur_iskandar_17.

Menanggapi pemain pergi ini memang sudah jauh hari ditegaskan oleh Direktur Utama H Muddai Madang yang menyatakan bahwa, manajemen tidak bisa melarang pemain untuk pergi dan itu hak mereka. Manajem menghormati mereka.

Apalagi untuk pemain asing, sementara pemain yang sudah free transfer atau habis kontraknya memang punya untuk pergi.

"“Kalau memang masih bertahan sengan senang hati kami terima, tapi kalau tidak kami juga tidak berhak melarang pemain untuk pindah. Kami tidak boleh melarang karena ini juga menyangkut hak pemain," ucap Muddai.

 Klik Video berikut ini===

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved