Sumsel Maju

Menhub RI: Harga Karet yang Murah di Sumsel Saat Ini Menjadi Perhatian Pemerintah

Dikatakan Budi, permasalahan di Sumsel yang menjadi perhatian pemerintah saat ini adalah harga karet yang begitu murah.

Menhub RI: Harga Karet yang Murah di Sumsel Saat Ini Menjadi Perhatian Pemerintah
SRIPOKU.COM/HUMAS PEMPROV SUMSEL
GUbernur SUmsel Herman Deru memberikan sambutan pada acara istghosah akbar di Ponpes Nurul Huda Belitang OKU Timur Sumsel. 

OKU TIMUR - Kunker Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi dan Gubernur Sumsel Herman Deru pada acara Istiqhosah Akbar dan silaturahmi bersama masyarakat di Ponpes Nurul Huda Tanah Merah Belitang Kabupaten OKU Timur, Kamis (17/1) membludak dihadiri warga.

Menhub RI Budi Karya Sumadi pun mengaku sangat senang dan berterimakasih atas penerimaan masyarakat OKU Timur tersebut.

Dikatakannya, kemakmuran masyarakat Kabupaten OKU Timur sangat luar biasa karena dapat terwujud meskipun kabupaten ini tidak memiki SDA minyak.

"Jadi bapak ibu ini adalah orang-orang yang produktif yang luar biasa yang sudah menjalankan kegiatan dengan baik. Oleh karena itu apa yang dilakukan ini harus diteruskan,"pesannya.

Dikatakan Budi, permasalahan di Sumsel yang menjadi perhatian pemerintah saat ini adalah harga karet yang begitu murah.

Terkait hal itu kata Budi, Pemerintah telah mengambil langkah dan sudah memutuskan untuk membeli karet petani pada Bulan Maret 2019 ini.

"Jadi karet masyarakat akan dibeli oleh Pemerintah,"katanya.

Gubernur SUmsel Herman Deru memberikan sambutannya pada acara kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Huda Belitang OKUT Sumsel.
Gubernur SUmsel Herman Deru memberikan sambutannya pada acara kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Huda Belitang OKUT Sumsel. (SRIPOKU.COM/HUMAS PEMPROV SUMSEL)

 Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku tak kalah senang bisa bersilaturahmi bersama masyarakat OKU Timur.

"Saya senang datang kesini. Saya juga kangen dengan masyarakat OKU Timur. Saya datang kesini juga membawa para pejabat Provinsi Sumsel yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Baik masalah jalan bahkan pertanian,"katanya.

Selain bersilaturahmi, kunkernya kali ini bersama Menhub juga bertujuan melihat secara langsung dan mengecek harga karet yang murah di Sumsel.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved