Tingkatkan Jangkauan, Taksi Bluebird Gandeng The Excelton Hotel Palembang. Ini Keuntungannya

Kabar gembira bagi pengguna jasa angkutan taksi Bluebird di Kota Palembang, telah memiliki pangkalan Bluebird di halaman The Excelton Hotel Palembang

Tingkatkan Jangkauan, Taksi Bluebird Gandeng The Excelton Hotel Palembang. Ini Keuntungannya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Achmad Suhandi, selaku Kepala Pool Bluebird Palembang dan GM The Excelton Hotel Palembang Imam Subrata, mencoba layanan taksi yang mangkal di The Excelton Hotel Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar gembira bagi pengguna jasa angkutan taksi Bluebird di Kota Palembang, saat ini telah memiliki pangkalan Bluebird di halaman The Excelton Hotel Palembang.

"Target kita dengan dibukanya pangkalan di sini akan semakin meningkatan kepercayaan dan memberikan layanan tamu di hotel. Sama sama ada nilai plus.

Tamu hotel gampang nyari taksi dan kitanya juga dapat menambah lahan resapan order. Keuntungannya bagi pemilik gedung baik di hotel maupun mall yang kita lakukan kerjasama, adanya taksi yang siap.

Kesiapan armada lebih pasti, tidak perlu menunggu," ungkap Achmad Suhandi, selaku Kepala Pool Bluebird Palembang usai pemotongan pita peresmian pangkalan di Hotel Excelton Palembang, Palembang, Rabu (16/1/2019).

Kepergok Petugas Saat Angkut Besi PT Pertamina Prabumulih, Dua Sahabat Ini Langsung Diamankan

Pedagang Komplek Jakabaring Sport City Geruduk Pemprov Sumsel, Minta Pengelola PT JSC Dipecat

Pemukiman Rumah Warga di Pinggiran Sungai Aur Dikepung Banjir, Genangan Air Capai Satu Meter

Turut hadir GM The Excelton Hotel Palembang Imam Subrata, Ade Candra Front Office Manager, Alan Budiman - Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang, dan Argalaras P. Kusumahananda - Marcomm Manager Bluebird Group.

Prosesi seremonial ini secara resmi menandakan mulai beroperasinya pangkalan Bluebird di halaman The Excelton Hotel Palembang, sebagai bagian dari komitmen Bluebird dan The Excelton Hotel Palembang dalam memperluas jangkauan layanan transportasi kepada tamu-tamu hotel Excelton dan masyarakat Palembang.

"Hal ini nantinya juga akan lebih mempermudah tamu dalam mendapatkan akses kebutuhan transportasi, mengingat saat ini kemajuan teknologi transportasi yang semakin pesat.

Maka management hotel ingin memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, selain fasilitas Pick up & drop ke Bandara & Mall, kami juga mempermudah tamu dalam memenuhi kebutuhan akomodasinya di hotel dengan menggunakan taksi yang aman dan nyaman, sesuai dengan slogannya tahun ini #LebihTenang dengan Bluebird”," terang Ahmad.

Dapatkan voucher potongan harga eksklusif dari Taksi Bluebird khusus untuk tamu yang menginap di The Excelton Hotel Palembang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved