Berita Muaraenim

Ratusan Prajurit Baru Batalyon Infanteri 141/AYJP Muaraenim, Ikuti Latihan Kompi Satlat

Batalyon Infanteri 141/AYJP menggelar Latihan Kompi Satlat tahun 2019 di Markas Batalyon Infanteri 141/AYJP Muaraenim.

Ratusan Prajurit Baru Batalyon Infanteri 141/AYJP Muaraenim, Ikuti Latihan Kompi Satlat
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Untuk menyatukan semangat, jiwa korsa, disiplin dan militansi serta memantapkan kemampuan sebagai prajurit baru, Batalyon Infanteri 141/AYJP menggelar Latihan Kompi Satlat Batalyon Infanteri tahun 2019 di Markas Batalyon Infanteri 141/AYJP Muaraenim, Selasa (15/1). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Untuk menyatukan semangat, jiwa korsa, disiplin dan militansi serta memantapkan kemampuan sebagai prajurit baru, Batalyon Infanteri 141/AYJP menggelar Latihan Kompi Satlat Batalyon Infanteri 141/AYJP tahun 2019 di Markas Batalyon Infanteri 141/AYJP Muaraenim, Selasa (15/1/2019).

"Ini wajib diikuti seluruh prajurit terutama yang baru untuk menyatukan semangat, jiwa korsa, disiplin dan militansi serta memantapkan kemampuan sebagai prajurit," ujar Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi S.E.,M.AK pada saat memimpin upacara penutupan Latihan Kompi Satlat Batalyon Infanteri 141/AYJP tahun 2019.

Dua Kali Raih Rekor Muri, Pemkab Muba Apresiasi KUD Barokah Jaya di Kecamatan Keluang

Gubernur Sumsel Herman Deru Menilai di Tangan Iskandar SE Kabupaten OKI Semakin Mandira

Dibuka Untuk Umum, Jembatan Musi IV Palembang Jadi Tempat Wisata Baru & Nikmati Momen Sunset

Menurut Aswain, adapun tujuan dilaksanakan latihan bagi prajurit baru yang masuk satuan ini adalah untuk menyatukan semangat, jiwa korsa, disiplin dan militansi serta memantapkan kemampuan sebagai prajurit.

Selain itu, untuk meningkatkan keterampilan teknik dan taktik yang telah diperoleh, sebab jika tidak pernah dilatih dan dipelihara akan tidak berarti apa-apa, untuk itu prajurit harus terus kemampuan yang dimiliki.

"Kegiatan Latihan Kompi satlat bagi prajurit baru masuk satuan yonif 141/AYJP yang dikemas dengan penuh jiwa korsa, dedikasi, disiplin dan loyalitas untuk menyiapkan prajurit Yonif 141/AYJP dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks," tegasnya.(ari)

===

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved