Berita Palembang

Dibuka Langsung Oleh Gubernur Sumsel, Kompetisi SSL 2019 Akan Digelar Sabtu 19 Januari

Gelaran Sepakbola di Sumatera Selatan, bertajuk Sumsel Super League (SSL) 2019 akan bergulir pada 20 Januari nanti.

Dibuka Langsung Oleh Gubernur Sumsel, Kompetisi SSL 2019 Akan Digelar Sabtu 19 Januari
SRIPOKU.COM/RESHA
Presiden Klub SSL Hendri Zainudin saat melakukan rapat koordinasi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo, di Ruang Rapat Dispora Sumsel, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gelaran Sepakbola di Sumatera Selatan, bertajuk Sumsel Super League (SSL) 2019 akan bergulir pada 20 Januari nanti.

Kompetisi yang memberebutkan Piala Gubernur Sumsel itu, akan mempertandingkan kelompok umue U-11, U-12, U-14 dan U-16, serta Liga antar instansi sebagai ajang silaturahmi antar instansi.

Presiden SSL 2019 Hendri Zainuddin mengatakan, kompetisi tersebut akan dibuka dengan pelaksanaan Liga U-11 dan U12. Rencananya, akan digelar pada Sabtu dan Minggu (19 – 20 Januari) pukul 18.00 WIB.

208 Orang Siswa Siswi Diberi Pembekalan Praktek Kerja Lapangan

Kelola Pulau Maspari, Wagub Sumsel Studi Banding ke Kota Batam

Supermarket Hypermart Promo Diskon Akhir Pekan, Berikut Besaran Diskon dan Jenis Produknya

“Rencananya pada Minggu (20/1/2019) pukul 14.00 WIB Gubernur Sumsel Herman Deru akan membuka langsung, sekaligus pembagian bola dan foto-foto bareng dengan Gubernur Sumsel,” ujarnya Jumat (12/1/2019).

Ya, gelaran tersebut tidak hanya mempertandingkan Sepakbola saja. Tetapi juga, akan dimeriahkan dengan lomba Selfie dengan Gubernur Sumsel serta pembagian 1.000 bola kepada Sekolah Sepakbola (SSB).

“Caranya, silahkan berfoto selfie kemudian kirimkan atau di-upload dan tag ke Instagram Sumsel Sumsel League. Foto pilihan terbaik akan mendapatkan hadiah,” urainya.

Bertemu Fachmi Idris, HD Memastikan Sumsel Segera Jadi Provinsi Universal Health Coverage Susul DKI

Dugaan Maladministrasi Seleksi Anggota KPU OI, Ombudsman RI Panggil Timse Zona I KPU Provinsi Sumsel

Bupati Musirawas Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

Sementara itu Ketua Panitia SSL Raudi Ardiansyah mengatakan, sejauh ini animo peserta yang ikut sudah cukup banyak. Tinggal lagi, ada beberapa kategori yang belum tercukupi kuotanya sehingga yang ingin berpartisipasi masih ada peluang.

“Bagi yang sudah mendaftar, diharapkan untuk melakukan screening dengan membawa Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, NISN, Ijazah, Raport dan Foto 2 lebar berukuran 3x4. Jadwal untuk melakukan screening dimulai dari 15 Januari hingga 19 Januari,” ucapnya.

Para Pesepakbola yang bertarung akan memperebutkan beberapa hadiah. Seperti Trophy Tetap juara 1, 2, 3 dan 4, sertifikat, dan uang pembinaan untuk masing-masing juara.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved