News Video Sripo

Video Hari-hari Terakhir Eni di SMAN 10 Palembang, Berikut Cerita Guru dan Teman-temannya di Sekolah

Kepergian salah satu siswa kelas X SMAN 10 Palembang membawa duka mendalam bagi keluarga besar sekolah yang terletak di Bukit Besar Palembang ini

Laporan wartawan Sripoku.com, Yuliani 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kepergian salah satu siswa kelas X SMAN 10 Palembang membawa duka mendalam bagi keluarga besar sekolah yang terletak di Bukit Besar Palembang ini.

Hal ini dikarenakan Eni merupakan siswa pintar dan aktif di sekolah. Apalagi korban juga aktif di eksul Rohis, Paskibra dan Broadcasting.

Guru Ekonomi SMAN 10 Palembang, Herman Sudianto mengaku pada hari Senin dan Selasa kemarin korban masuk sekolah seperti biasa.

Barulah pada hari Rabu kemarin tidak ada kabar.

"Pada hari Selasa saya sempat masuk kelas dia (korban) dan mengajar selama tiga jam. Saya lihat dia murung, makanya saya panggil ke depan," ujarnya saat dikonfirmasi ke sekolahnya, Kamis (10/1/2019).

Karena melihat siswanya kurang semngat dari hari biasanya, ia pun menanyakan ada masalah apa. Tapi almarhum hanya menjawab biasa saja.

"Katanya kalau sekarang (pada saat itu) ia belum mau cerita. Saya tawarkan ke guru BP saja. Bahkan pada pukul 8.30 paginya dia mau izin pulang dan tidak saya izinkan. Katanya kurang semngat," terangnya.

Ia pun menasehati jika kalau mau pulang cepat rugi dan kalau pulang pun tidak menyelesaikan masalah.

"Akhirnya dia ikut belajar sampai selesai," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Yuliani
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved