News Video Sripo

Tangis Martina Menahan Malu, Ulah Anaknya Uut Pemilik WO Yang Kabur Tipu Konsumen

Rasa khawatir, malu bercampur kesal tak bisa disembunyikan oleh Martina (68) atas musibah yang menimpa anaknya RIY alias Uut.

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Rasa khawatir, malu bercampur kesal tak bisa disembunyikan oleh Martina (68) atas musibah yang menimpa anaknya RIY alias Uut, Kamis (10/01/2019).

Diketahui sebelumnya, Uut diduga menjadi tersangka atas kasus penyediaan jasa Wedding Organizer (WO) pada acara resepsi pernikahan berinisial ANG dan FAD yang digelar pada Minggu (6/1/2019) lalu di Gedung Suka Ria Palembang.

Kejadian pun bermula pada saat ANG dan FAD sepakat menggunakan jasa WO milik Uut, namun pada saat hari resepsi tiba makanan yang dipesen melalui jasa catering Uut tak kunjung datang.

Akhirnya keluarga besar pengantin dan juga 1000 tamu undangan yang hadir pada waktu itu pun harus menahan lapar karena hingga acara resepsi selesai makanan tak juga datang.

Saat ditemui Sripoku.com di kediamannya di kawasan Perumnas Talang Kelapa Kec Alang-alang Lebar Palembang pada Rabu (9/1/2018), Martina mengaku sulungnya tak pernah lagi pulang ke rumah, bahkan memberi kabar via telepon pun tidak sama sekali.

"Sejak kejadian ini, Uut dak pernah balek, bahkan kasih kabar pun tidak, kami semua khawatir keberadaannya apalagi dia pergi membawa cucu saya" ungkap Martina dengan nada serak.

Martina sama sekali tak pernah menyangka atas kejadian memalukan ini, terlebih dia begitu paham bagaimana perjuangan anaknya merintis WO miliknya dari nol, tepatnya sejak tahun 2013 dan kejadian seperti ini baru pertama kali ditemuinya.

"Selama ini semuanya lancar, Uut sering dapat job kayak ini dan tak pernah bermasalah, saya tahu persis bagaimana perjuangan Uut waktu merintis kali pertama usaha ini hanya modal menerima jasa hias kotak hantaran sederhana hingga bisa besar kayak sekarang" beber Martina.

Agung, adik Uut pun mengaku kerap menemani sang kakak setiap kali menerima job mendekor, mulai dari acara pernikahan, ulang tahun hingga syukuran akikah termasuk pada saat resepsi pernikahan ANG dan FAD.

Halaman
123
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved