SO Sapa KMA dengan Sebutan Abah, Janjikan Kemenangan Pasangan Nomor 01

Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM menyapa nomor urut 01, Prof DR (HC) KH Ma'aruf Amin dengan sebutan Abah

SO Sapa KMA dengan Sebutan Abah, Janjikan Kemenangan Pasangan Nomor 01
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof DR (HC) KH Ma'aruf Amin bersama Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM dan para Ketua Parpol Pengusung pada Silaturahmi dan Peresmian Posko di Jakabaring, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM menyapa Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof DR (HC) KH Ma'aruf Amin dengan sebutan Abah pada Silaturahmi dan Peresmian Posko di Jakabaring, Kamis (10/1/2019).

"Kita bersyukur rencana kita ingin abah kita KH Ma'ruf Amin untuk meresmikan posko. Saya atas nama relawan, TKD mengucapkan syukur dan terima kasih telah meluangkan waktu bertatap muka dan meresmikan tempat kita berkumpul," ucap Syahrial mengawali kata sambutannya.

Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini menjanjikan kemenangan Pasangan Capres-Cawapres Nomor 01 sebesar 70 persen.

"Abah di sini ada 400-an relawan. Kami akan door to door dan siapkan alat kontaknya sehingga kita siap berjuang untuk mengajak mereka memilih Pak Jokowi dan Abah. Siap gak kita berjuang. Siap gak kita door to door. Siap berkorban untuk memenangkan ini. Kita tidak mau negara ini dirobah orang lain," kata SO.

Syahrial juga menjelaskan jadwal KMA selama di Palembang yakni usai meresmikan Posko TKD Sumsel, malamnya pertemuan dengan masyarakat Paguyuban Nusantara OPI Convention Centre.

"Abah nanti istirahat hotelnya (Hotel Wyndham) dekat sini. Malamnya nanti pertemuan dengan masyarakat Paguyuban Nusantara OPI Convention Centre. Besoknya Jumat peresmian relawan Rumah Kiyai Ma'ruf Amin di Hotel Swarna Dwipa.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof DR (HC) KH Ma'aruf Amin bersama Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM naik Golfcar pada Silaturahmi dan Peresmian Posko di Jakabaring, Kamis (10/1/2019).

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof DR (HC) KH Ma'aruf Amin bersama Ketua Tim Koalisi Daerah

(TKD) Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM naik Golfcar pada Silaturahmi dan Peresmian Posko di Jakabaring, Kamis (10/1/2019).

(SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Besok kalau mau sholat Jumat bersama Abah ada di Masjid Agung. Kemudian ke Pesantren Kiyai Abror di Bakung Inderalaya Ogan Ilir istiqoasah dan silaturahmu nahdiyin struktural dan kultural.

Abah mohon maaf kalau ada relawan maksa mau foto-foto tadi saking rindunya dengan Abah. Saya juga maklum ini jam kerja," kata suami Hj Maphilinda.

Usai melakukan pemotongan pita di depan pintu Posko TKD Sumsel dan sesaat meninjau ruangan, serta menyempatkan door stop wawancara dengan awak media, rombongan KMA menumpang mobil Toyota Alphard hitam B 5 MRF menuju Hotel Wyndham.

Kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof KH Ma'aruf Amin ini merupakan kampanye perdananya di Kota Palembang.

Sesuai agenda yang ada, Cawapres Jokowi ini akan melakukan kampanye safari politik ke Sumsel untuk menggaet suara pada pilpres nanti. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved