SFC Update

7 Pemain Bintang Sriwijaya FC yang Sudah Dapatkan Klub Baru

Berita Sriwijaya FC: 7 Pemain Bintang Sriwijaya FC yang Sudah Dapatkan Klub Baru hadapi musim 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Rumor transfer Liga I Indonesia memang menarik untuk disimak. Beberapa tim-tim besar terus berburu pemain, klub-klub Liga 2 dan Klub yang sudah terdegradasi macam Sriwijaya FC pun masih terlibat di dalamnya. Setidaknya, 7 pemain mereka laku keras dan banyak diincar, bahkan sudah mendapatkan klub baru, meski sebagian sudah pasti dan beberapa lainnya masih negosiasi.

7 Pemain yang sudah mendapatkan klub adalah gelandang elegan Zulfiandi, yang sudah pindah ke Madura United, Bek sayap Marckho Merauji dan Zalnando misalnya, dipastikan hengkang meninggalkan Sriwijaya FC.

Marckho termasuk dalam 7 pemain Sriwijaya FC yang mendapatkan klub baru, apalagi dia memang sejak putaran kedua lalu ingin meninggalkan Sriwijaya FC. Apalagi setelah kontraknya habis awal Januari ini sudah mengakui jika sudah melakukan negosiasi dengan dua klub yakni Persija Jakarta dan Persipura.

"Iya Persipura sudah menghubungi, tetapi aku masih diskusi dengan keluarga," ujar Marckho yang mengaku lebih mempertimbangkan Persipura, klub kampung halamannya.

Selanjutnya dua pemain naturalisasi Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves yang menjadi incaran utama klub-klub papan atas seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Madura United, Persib Bandung, Bhayangkara FC.

Esteban mengaku menyerahkan semuanya kepada manajemen dan keluarga. Sebab, sejauh ini dia belum dihubungi manajemen Sriwijaya FC, namun dia tetap menghormati bagaimana nanti keputusan manajemen.

"Belum tahu bro mau kemana, yang jelas saya minta ke manajemen dan keluarga, karena ini untuk mereka," ujarnya.

Sementara itu, nama Teja Pakualam juga termasuk salah satu yang menjadi incaran. Sebab, dia kiper yang paling banyak melakukan penyelamatan sepanjang pertandingan. Teja sejauh ini memang dirumorkan akan ke Semen Padang. Bahkan Pelatih Syafrianyo pun sangat senang jika Teja yang merupakan putran asli Padang itu pulang memperkuat klub kelahirannya.

"Teja, dia pemain bagus, tetapi semua masih dalam tahap negosiasi," jelasnya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Secara terpisah H Muddai Madang mengatakan, tidak bisa melarang jika para pemainnya ingin pergi apalagi yang memiliki label Timnas, sebab mereka ingin menjaga peluangnya tetap membela Timnas dan negara.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved