News Video Sripo

Hadiri Wisuda Ponpes Al-Lathifiyyah, Herman Deru Ajak Huffazh Sukseskan 1 Desa 1 Rumah Tahfiz

Gubernur Sumsel, Herman Deru beserta rombongan menghadiri wisuda Huffizh dan para penghafal Quran Angkatan XI di Ponpes Tahfizhul Qur’an Putri Al-Lath

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Gubernur Sumsel, Herman Deru beserta rombongan menghadiri wisuda Huffazah dan para penghafal Quran Angkatan XI di Ponpes Tahfizhul Qur’an Putri Al-Lathifiyyah Jalan Swadaya Lr. Pinang Raya II A No. 44/80 Kel. Talang Aman Kec. Kemuning Palembang, Kamis (19/12/2018).

Kehadiran orang nomor satu di Sumsel itu disambut suka cita oleh warga Pondok Pesantren Al-Lathfiyyah dengan iringan irama terbangan dari para santri dan dilanjutkan dengan pengalungan sorban putih sebagai simbol tamu kehormatan.

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangganya terhadap santri yang diwisuda dan para penghafal Quran hingga 30 juz tersebut.

"Jujur saja saya begitu terharu dan sangat bangga dengan para hafiz dan hafizoh ini, karena dari mereka inilah tercipta generasi-generasi islami, dengan mengaji dapat menjadi benteng moral bagi bangsa ini" Ungkap Herman Deru.

Gubernur Sumsel pun mengapresiasi langsung para hafiz dan hafizoh dengan cara menyerahkan bantuan uang tunai Rp 1 Juta kepada 19 hafiz dan hafizoh satu per satu.

Berita Selengkapnya :

Herman Deru Bantu 1000 Sak Semen untuk Ponpes Tahfizhul Qur’an Putri Al Lathifiyyah Palembang

Tonton Juga :

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved