News Video Sripo

Video Nasib Alfredo Sebagai Pelatih Sriwijaya FC Akan Ditentukan di Pertandingan vs Arema FC

Laga antara Arema FC kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu (9/12/2018) mendatang menjadi penentu dari segalanya.

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- -Laga antara Arema FC kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu (9/12/2018) mendatang menjadi penentu dari segalanya.

Selain menjadi laga penentu nasib Laskar Wong Kito di Liga 1 musim depan, laga pamungkas Liga 1 2018 tersebut juga ikut menentukan bagaimana nasib Pelatih Angel Alfredo Vera di musim selanjutnya.

Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, pihak manajemen tentu akan mempertimbangkan jika tim berhasil mendulang poin penuh di laga kontra Arema FC nanti.

Namun Haris pun tak menampik, jika hasil pertandingan akhir nanti gagal dan kemungkinan terburuk tim terdegradasi, maka akan ada pertimbangan lain pula.

Memang, laga kontra Singo Edan tersebut menjadi laga final tentang nasib tim Hyunkoo dan kolega.

Meraih 39 poin saat ini, SFC terjerembab di zona mera peringkat 16.

Tentunya jika berhasil memenangkan pertandingan, perolehan poin SFC akan bertambah dan posisi klasemen pun akan kembali berubah.

“Laga hidup mati ini kita harus menang. Kalau menang kita menentukan diri sendiri. Kalau seri pun kita masih menunnggu nasib dari orang lain. Kita harus menang dulu, baru jelas,” jelasnya.

Tonton Juga :

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved