News Video Sripo

Ngopi Bang Sandi Bareng Milenial di Palembang, Emak-emak Wong Kito Terpesona

“Pak Sandi, Pak Sandi ahhhhh Pak Sandi gemesin banget,” Teriak emak-emak yang begitu riangnya ketika Cawapres ini datang ke Palembang.

SRIPOKU.COM,PALEMBANG — “Pak Sandi, Pak Sandi ahhhhh Pak Sandi gemesin banget,” Teriak emak-emak yang begitu riangnya ketika Cawapres ini datang ke Palembang. Menggunakan kacamata, kemeja lengan panjang dipadu Chinos coklat yang membuat tampilannya lebih casual.

“Allhamdulillah wasyukurillah bersyukur padamu Ya Allah,” Nyanyi Sandi bersama emak-emak dan relawan yang hadir dalam Ngopi bersama Bang Sandi di Gunz Cafe, Jumat (7/12). Bukan hanya itu saja pria berkacamata itu menyanyikan lagu goyang dua jari yang menghidupkan suasana tetapi diisi dengan lirik ajakan untuk pilih Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 nanti.

Pria tampan itu memang menjadi pemikat emak-emak bahkan anak milienial, teriakan histeris dan smartphone yang terus dipegang untuk mengabadikan foto ataupun video Sandiaga Uno.

“Cara terbaik untuk menebak masa depan adalah menciptakan masa depan kita sendiri,” Ajak Sandi kepada relawan yang hadir.

Untuk UMKM harus maju, di Palembang UMKM sudah maju walaupun saat ini ekonomi di Indonesia sedang tidak baik. Tetapi ekonomi di Palembang meningkat di tahun 2018.

“UMKM di Palembang maju, ekonomi nya maju ini yang sangat luar biasa, ciptakan ruang kerja,” Ujarnya.

Ajaknya lagi, kenapa harus mencari kerja, kenapa tidak membuat lapangan kerja sendiri. Buat lapangan kerja agar ekonomi rakyat maju pesat.

“Saya juga tdk pernah bercita-cita jadi pengusaha tetapi krisis ekonomi 20 tahun dulu saya dikasih titik pencerah untuk membuka konsultan keuangan walaupun jatuh bangun,” semangatnya ajak semua masyarakat.

Kunci dari pengelolaan sebuah perusahhan adalah Sumber Daya Manusia (SDM) ada SDM yang bagus, yaitu tiga kriteria. Saya memfokuskan sdm yang baik. Pertama SDM yang memiliki integritas, kedua Pasion kita harus memilih orang yang bersemangat dan yang ketiga adalah Intelektual nya.

“Kalau SDM mempunyai kriteria itu maka Insya Allah perusahaan ataupun organisasi yang kita pimpin akan maju berkembang,”

“Untuk program Pengajar adalah Oke Oce, yang mana satu kampus satu tempat usaha. Kita berikan akses pemasaran kepada wirsaswata agar UMKM maju,” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, mari kita pastikan dalam Pilpres nanti tidak ada kecurangan dan terus kawal TPS tempat kita mencoblos. Apabila ada kecurangan maka Demokrasi di Negara ini tidak berjalan dengan baik.

“Ayo kita kawal TPS agar tidak terjadi kecurangan,”

“Beli ikan ke Pekanbaru, cukup sekian I Love You,” Tutupnya dengan pantun

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved