Berita Empatlawang

Petugas Razia Kendaraan Pelajar di Depan Sekolah

Dari pantauan Sripoku.com Jumat (7/12/2018, tampak puluhan kendaraan roda dua atau sepeda berbagai merek dikandangkan di depan halaman Unit Satreskrim

Petugas Razia Kendaraan Pelajar di Depan Sekolah
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Petugas Polres Empatlawang yang menggelar razia sepeda motor yang dikendarai pelajar di Talang Gunung Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Giat rutin Keamanan Ketertiban Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh jajaran Polres Empatlawang, mengamankan sejumlah kendaraan roda dua yang pengendaranya tidak bisa menunjukan kelengkapan surat menyurat.

Dari pantauan Sripoku.com Jumat (7/12/2018, tampak puluhan kendaraan roda dua atau sepeda berbagai merek dikandangkan di depan halaman Unit Satreskrim Polres Empatlawang.

Sebelumnya petugas gabungan melakukan razia disekitar depan SMA di wilayah Talang Gunung Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi dan di kawasan Jalan poros Noerdin Pandji.

Sepeda motor yang terjaring razia petugas, mayoritasnya pengendara dari kalangan pelajar yang tidak bisa menujukan kelengkapan surat kendaraan.

Warga Lelah Bolak-balik ke Kantor Disdukcapil Empatlawang

Pemkab Empatlawang Usulkan Pelebaran Jalan Lintas Tengah

Berita Empatlawang: Puluhan Motor Bodong Dikandangkan di Mapolres Empatlawang

Kapolres Empatlawang AKBP Agus setyawan mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah daerah yang mengutamakan keamanan khususnya di dalam daerah demi kenyamanan serta ketertiban lingkungan masyarakat.

"Jadi petugas kita akan lakukan pendataan kendaraan hasil giat K2YD yang terjaring dalam operasi di lapangan, diduga kendaraan itu tak mempunyai kelengkapan surat menyurat," katanya.

Kasat Pol PP Empatlawang Chandra didampingi Sekretaris Elvansyah menghimbau agar kepala sekolah melarang menggunakan sepeda motor tanpa surat kendaraan yang lengkap.

====

Penulis: Awijaya
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved