News Video Sripo

Penggerebekan Linda Kost di Palembang, 4 Pasangan Tanpa Buku Nikah Diamankan

4 Pasangan mesum diduga melakukan hubungan suami istri, tanpa memiliki buku nikah, diamankan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- 4 Pasangan mesum diduga melakukan hubungan suami istri, tanpa memiliki buku nikah, diamankan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang. Pimpinan Kanit PPA Ipda
Henny Kritianingsih, Senin (3/111) sekitar pukul 23.00.

Dimana diketahui ditangkapnya ke-4 pasangan mesum ini yakni, ER, IN, RH, NV, HN, AN, FR dan DD. oleh petugas PPA saat petugas melakukan razia pekat cipta kondisi. Dan menyambangi kosan Linda Kost yang terletak di jalan Angkatan 45, Kecamatan IB I, Palembang.

Tak pelak ketika pintu kamarnya diketuk petugas, pasangan ini pun terlihat cemas dan lama membukakan pintu kamarnya.

Mantap Bercerai! Gisella Anastasia & Gading Marten Kompak Lakukan Ini di Sidang Perdana Demi Gempi?

Pernikahannya Mewah, Ini 6 Sumber Kekayaan Baim Wong di Luar Dunia Hiburan

Selang, 5 menit setelah pintu kamarnya diketuk petugas, pasangan diduga mesum ini pun baru membukakan pintu. Ada pasangan yang sedang tidur berduaan dengan pasangan, ada juga pasangan yang tanpa
mengenakan busana.

Alhasil ke-4 pasangan ini pun langsung digiring petugas Polresta Palembang, lantaran tak dapat menunjukan buku nikahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Wakasat Reskrim AKP Ginanjar Aliya Sukmana, mengatakan, ke-4 pasangan ini diamanakan lantaran diduga berbuat mesum didalam kamar Linda Kost.

" Nah saat diminta buku nikah, ke-4 pasangan ini tidak dapat menunjukan buku nikah," ungkap Ginanjar.

sriwijayapost
instagram.com/sriwijayapost
Selain mengamankan ke-4 pasangan diduga mesum itu, sambung Ginanjar, pihaknya juga mengamankan barang bukti, berupa alat kontrasepsi (kondom), disalah satu kamar pasangan mesum ini.

" Ada barang bukti yang kita amankan, berupa alat konresepsi, namun belum digunakan," katanya.

Lanjut Wakasat Reskrim, razia cipta kondisi ini digelar merupakan giat rutin yang dilakukan Polresta Palembang dan menindaklanjuti adanya laporan warga," Nantinya pasangan ini kan kita data, dan kita panggil
orang tuanya masing-masing untuk dipulangkan dan tidak mengulangiberbuatannya," tegasnya.

Sedangkan, ID mengatakan, saat dilakukan geledahan oleh petugas, dirinya sedang ada dikosan dan pacarnya sedang tidur di kosan," Saya memang sedang tidak kerja pak. Nah disana sudah 1 bulan Kost.

Tapikami tidak melakukan aksi mesum pak," kilahnya.

Ditempatnya sama, pasangan lain tak berani berbicara. Mereka pun hanya menundukan kepalanya karena malu," sudah pak, jadi disorot kami malu, tolong pak," katanya.

Tonton Juga :

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved