Berita Palembang

Peringati HGN, Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis Lengkap 50 Persen

Promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini.

Peringati HGN, Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis Lengkap 50 Persen
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Petugas pemasaran Honda Motor melayani konsumen. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka Hari Guru Nasional pada 25 November 2018, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda memberikan diskon servis lengkap 50 persen untuk guru dan dosen di Sumatera Selatan.

Program ini berlaku mulai dari 26 – 30 November 2018.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi mengatakan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh guru bangsa yang selama ini telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia.

Dinilai Hanya Kereta Wisata, Penggunaan Kartu Uang Elektronik Saat Naik LRT Beratkan Penumpang

Promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini.

“Kami ingin selalu menemani setiap aktifitas pelanggan Honda untuk menggapai mimpi-mimpinya, khususnya guru bangsa yang telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia."

"Momen hari guru kali ini, setiap guru yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di jaringan AHASS akan mendapatkan diskon servis lengkap sebesar 50 persen,” ungkap Achmad Wahyudi, Selasa (27/11/2018).

Tindak Tegas Calo Paspor, Masyarakat Diimbau Laporkan Jika Dipersulit Petugas Imigrasi

Achmad Wahyudi juga menambahkan bahwa untuk dapat menikmati diskon spesial ini sangat mudah, guru dan dosen ke jaringan AHASS untuk servis sepeda motor Honda cukup menunjukkan kartu identitas tenaga pengajar kepada petugas AHASS dengan catatan wajib melakukan penggantian oli mesin.

Waktu pelaksanaan program berlaku dari pukul 13.00 WIB hingga waktu operasional AHASS selesai.

Diskon spesial ini berlaku di setiap jaringan AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor Sumatera Selatan.

Goran Gancev Jarang Jadi Starter dan Diturunkan di Sriwijaya FC, Ini Alasan Alfredo Vera

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas program “Ayo ke AHASS” yaitu mengajak pelanggan setia motor Honda untuk untuk merawat motor Honda kesayangan, khususnya guru bangsa.

“Kami berharap program ini dapat menjadi kado istimewa bagi para pahlawan tanpa jasa dimomen Hari Guru Nasional kali ini. Selamat Hari Guru,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved