News Video Sripo

Fokus Bola Mati Persija! Alfredo Besut Sriwijaya FC Sampai Latihan Terakhir

Sriwijaya FC bertolak ke Jakarta Kamis (22/11/2018) sore untuk menghadapi Persija, dalam laga lanjutan Liga 1 2018

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- -Sriwijaya FC bertolak ke Jakarta Kamis (22/11/2018) sore untuk menghadapi Persija, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar pada Sabtu (24/11/2018). Memboyong 18 pemain, seluruh personel tim berjuluk Laskar Wong Kito itu dalam kondisi on-fire untuk mencuri poin di kandang tim berjuluk Macan kemayoran tersebut.

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengatakan, kali ini akan menjadi duel sengit untuk menundukkan sang calon juara di Liga 1 2018 itu. Sebab berdasarkan klasemen, skuat asuhan Stefano Cugurra itu memiliki ambisi untuk mengejar kampiun di musim 2018 ini.

“Mereka kuat, punya attitude bagus, kerja keras di lapangan. Bola mati mereka bahaya, seperti itu,” ujar pelatih berdarah Argentina itu usai latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya Kamis.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 2 dengan perolehan 53 poin, hasil dari 15 kali menang, 8 imbang dan 8 kali tumbang. Mereka juga surplus perolehan gol dengan raihan 14 angka.

Berbeda dengan Sriwijaya FC, yang saat ini terombang-ambing di batas degradasi dengan capaian akhir posisi ke-14. Mereka mendulang 10 kali menang, 6 imbang dan 15 kali tumbang serta mengantongi 36 poin dengan defisit gol hingga minus 8.

Setidaknya, rekor minor yang didulang saat bertandang ke PS Tira satu pekan lalu tak ingin kembali diulangi lagi oleh anak asuhnya saat ini. Sebab jika dibiarkan terus, maka mereka akan terus merosot dan akan terperosok ke zona degradasi.

Persiapan kali ini, menurut Alfredo sudah cukup matang dari segi waktu dan teknik. Tinggal lagi, dirinya akan memanfaatkan waktu satu kali latihan lagi di Jakarta untuk memasang antisipasi guna meredam agresifitas tuan rumah nantinya.

“Kita lihat masih ada 1 kali latihan besok. Mungkin lebih fokus ke bola mati. Seperti itu,” jelasnya. (mg5)

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved