Berita Palembang

Nikmati Diskon dengan Member Card e-Money di Amanzi Waterpark

Siapa yang tak kenal tempat kreasi keluarga yang ternama di Kota Palembang. Amanzi Waterpark merayakan hari jadi yang ketujuh

Nikmati Diskon dengan Member Card e-Money di Amanzi Waterpark
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Amanzi Waterpark merayakan hari jadi yang ketujuh dan melaunching Member card e-Money, Sabtu (17/11). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Siapa yang tak kenal tempat kreasi keluarga yang ternama di Kota Palembang. Amanzi Waterpark merayakan hari jadi yang ketujuh, wahana hiburan itu menyiapkan kejutan seru bertajuk Funtastic7 Treasure Hunt.

Kegiatan yang akan digelar selama empat hari mulai dari tanggal 17 hingga 20 November 2018 tersebut diharapkan bisa mendatangkan 15 ribu pengunjung.

Bukan hanya itu juga Amanzi melaunching  member card e-money amanzi waterpark bagi para member mereka.

Amanzi Waterpark merayakan hari jadi yang ketujuh dan melaunching Member card e-Money, Sabtu (17/11).
Amanzi Waterpark merayakan hari jadi yang ketujuh dan melaunching Member card e-Money, Sabtu (17/11). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

Baca: Setidaknya Ada 5 Kesamaan Timnas Indonesia Dengan Timnas Malaysia Setelah Kalah Dari Thailand

Baca: Peringati HKN di TPKS, HD Optimistis Gerakkan 35.000 Petugas Posyandu di Sumsel

Perayaan Funtastic 7 Treasure Hunt ini yang meluncurkan kartu member Amanzi yang bekerjasama dengan e-Money Bank Mandiri. Banyak benefit yang akan didapatkan apabila memiliki e-Money Amanzi member ini.

Deputi General Manager Citra Grand City Illina D didampingi oleh Head Of Operational Amanzi Waterpark, Wawan Setiono mengatakan.

Bagi pengunjung yang sudah jadi member dan membuat e-Money bisa masuk gratis Amanzi selama satu tahun. Untuk pengunjung yang ingin menjadi member cukup mengeluarkan uang Rp 500 ribu dan langsung menjadi member. 

“Kita ada diskon bagi member e-Money Amanzi Waterpark, dan juga bagi yang bukan member tetap bisa masuk dengan uang cash,” Jelasnya, Sabtu (17/11/2018).

Banyak masukan dari pengunjung yang ingin berenang dengan tiket terusan, dan lagi cukup sekali bayar mereka bisa bebas masuk. Saat ini juga bagi pengunjung yang tidak memiliki kartu e-Money bisa mendapatkan diskon 30 persen dengan cara membawa tiga orang teman.

“Mulai dari diskon khusus 20 persen, berlaku selama satu tahun, diskon 20 persen untuk berbelanja di distro Amanzi, cashback 10 persen setiap melakukan transaksi top up saldo e-Money di Amanzi Waterpark untuk 10 orang pertama,” Ujarnya.

“Selain itu juga pengguna e-Money Amanzi akan selalu mendapatkan kejutan promo khusus yang tak kalah menarik,” jelas Wawan.

Lanjutnya lagi, dengan hari jadi yang ketujuh ini Amanzi Waterpark tetap menjadi nomor satu bagi pecintanya dan menjadi salah satu tujuan wisata yang ada di Kota Palembang.

“Semoga kita semakin eksis dan dicintainoleh masyarakat, tentunya pelayanan dan kualitas kita beri yang terbaik,” Ujarnya. 

Baca: Berita Palembang: Korban Sofyan Sempat Teriak Minta Ampun, Namun Tetap Dicekik Pelaku

Baca: PSMS VS MADURA UNITED, Dalam Waktu 15 Menit Tuan Rumah Cetak 3 Gol Untuk Samakan Kedudukan


 

 
 

 
 

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved