News Video Sripo

Video Begal Sadis Bercelurit Ditangkap Modusnya Pura-pura Minta Rokok

Setelah korban berhenti, salah satu tersangka S meminta rokok kepada korban dan meminta uang Rp 1 juta dengan mendongkan sajam

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM PALEMBANG -- Jainuri (22) pelaku begal warga jalan Nilakandi RT 04/02 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang ini, hanya bisa meminta ampun dan mengangkat kedua tangannya ke atas kepada petugas gabungan Pidum (Pidana umum) dan Pidsus (Pidana Khusus), Polresta Palembang, Selasa (13/11), sekitar pukul 00.30.

Ia yang dikenal nekat dan sadis setiap melancarkan aksinya, tak berdaya saat ditangkap petugas. 

Seperti diketahui, Jainuri beraksi bersama rekannya S (Dpo), dikawasan Jalan Nilakandi tepatnya di Ply Over Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang.

Aksi begal yang dilakukan Jainuri bersama rekannya S, membegal korban yakni Sudibyo (52), warga Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, saat melintas di TKP (tempat kejadia perkara) dengan mengendarai motornya, lalu diberhentikan oleh Jainuri dan S.

Setelah korban berhenti, salah satu tersangka S meminta rokok kepada korban dan meminta uang Rp 1 juta dengan mendongkan sajam jenis celurit dileher korban.

Lantaran terancam korban pun terpaksa memberikan uangnya Rp 1 juta. Bersamaan petugas gabungan (Hunting) pun melintas di TKP.

Mendenger teriakan korban, dengan cepat dipimpin Kanit Pidum, Iptu Tohirin dan Kanit Pidsus, Iptu Harry Dinar, langsung mengejar tersangka. Alhasil Jainuri pun langsung dilumpukan,

"Benar pelaku ditangkap saat usai melakukan aksi begal di TKP, dimana saat itu petugas kita lagi melakukan hunting dilokasi. Pelaku juga terpaksa dilumpuhkan karena hendak kabur dan melawan petugas," ungkap Kasat Reskrmi Kompol Yon Edi Winara, dan Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya

Berita Selengkapnya :

Baca: Komplotan Begal Sadis Palembang Ditangkap, Beraksi dengan Celurit dan Begini Modusnya

=======

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved