Berita Palembang

Program MaMiMuMeMo Gojek Indonesia, Order Makanan Bisa Dapat Mobil

Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi pengguna setia di Palembang, Gojek Indonesia, kembali hadirkan program menarik

Program MaMiMuMeMo Gojek Indonesia, Order Makanan Bisa Dapat Mobil
SRIPOKU.COM/Jati Purwanti
peluncuran program MaMiMuMeMo di Palembang Indah Mall (PIM), Senin (12/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi pengguna setia di Palembang, Gojek Indonesia, kembali hadirkan program menarik bertajuk Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

Melalui program tersebut Gojek mengajak pengguna untuk dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant.

Baca: Operasi Zebra 2018 Berakhir, Petugas Tindak 3723 Pengendara, Meningkat 8 Persen Dibanding 2017

Vice President Gojek Region Sumatera Edy Tan, mengatakan pesta kuliner tersebut bertujuan untuk memudahkan pengguna layanan mendapatkan menu makanan pilihan dan mendorong serta memaksimalkan potensi kuliner pengusaha lokal di Palembang.

“Saat ini layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia.” ujarnya peluncuran program MaMiMuMeMo di Palembang Indah Mall (PIM), Senin (12/11/2018).

Baca: CATAT! Ini Link Live Streaming Ochannel Sriwijaya FC Vs Barito Putera, Malam ini Pukul 18.30 WIB

Edy menjelaskan bahwa GO-FOOD menjadi food expert karena pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO-FOOD mereka.

Beberapa di antaranya adalah ‘Best Seller’ atau makanan paling laris, ‘24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Baca: Ribuan Prajurit TNI AD “Perang” di Wilayah OKU

"Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah," jelasnya.

Senior Marketing Manager GO-FOOD, Marsela Renata, menerangkan bahwa program ini menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia.

Baca: Video PT KAI Suguhi Penumpang LRT dengan Peragaan Busana Khas Palembang

“Dengan menggandeng ribuan merchant dalam program Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan GO-FOOD," katanya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved