SFC Update

Tim SAR Bantu Dongkrak Performa Laskar Wong Kito Melalui Non Teknis dengan Hujan Bonus

Tim Prestasi Sriwijaya FC masih berupaya untuk mendongkrak performa tim dari sisi non-teknis dengan menghujani pemain dengan bonus.

Tim SAR Bantu Dongkrak Performa Laskar Wong Kito Melalui Non Teknis dengan Hujan Bonus
SRIPOKU.COM/RESHA
Anggota Tim SAR dan Prestasi Sriwijaya FC Hendri Zainudin. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Tim Prestasi Sriwijaya FC masih berupaya untuk mendongkrak performa tim dari sisi non-teknis.

Satu diantaranya, mengguyur bonus untuk memacu motivasi para personel Laskar Wong Kito.

Satu dari 3 anggota Tim Prestasi Sriwijaya FC Hendri Zainudin mengatakan, cara tersebutlah yang bisa dilakukan dalam kapasitas pihaknya saat ini.

Pemberian bonus tersebut, yakni pada saat tim berhasil mendulang kemenangan dari laga yang dilakoninya.

“Tim SAR bisa bantu dari non-teknis, salah satunya dengan memberikan bonus lawan Perseru 200 juta kemarin. Tiap kemenangan ada bonus, baik tandang atau kandang,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin (5/11/2018).

Baca: Herman Deru Minta Pertamina Memetakan Penyaluran Premium ke SPBU dan Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg

Hendri mengatakan, pihaknya kali ini akan terus mengguyur tim dengan bonus di sisa 5 laga kali ini. Utamanya terdekat, yakni saat menjamu Barito Putera Senin (12/11/2018) nanti pihaknya juga menyiapkan bonus jika Hyunkoo dan kolega berhasil mendulang kemenangan dan mengamankan poin penuh.

“Lawan Barito ada 100 juta kita siapkan, karena kita dengar manajemen siapkan bonus juga,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan usaha-usaha bersifat non-teknis lain agar spirit tim untuk menang dapat meningkat. Beberapa diantaranya seperti mengajak anak-anak panti asuhan untuk mendoakan Sriwijaya FC terhindar dari zona degradasi, dan lain-lain.

Seperti yang diketahui, Sriwijaya FC masih menyisakan 5 laga lagi untuk menyudahi kompetisi. Lima pertandingan sisa tersebut antara lain, jamuan versus PS Barito Putera Senin (12/11/2018), tandang ke PS Tira Sabtu, (17/11/2018), laga tandang versus Persija Sabtu, (24/11/2018), menjamu Mitra Kukar Jumat, (30/11/2018)dan tandang ke markas Arema FC Jumat, (7/12/2018).

Baca: Gubernur HD Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumsel. Ini Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Menurut perhitungan, pihaknya menargetkan setidaknya 3 laga lagi untuk mengamankan poin penuh. Yakni dua laga kandang kontra Barito Putra dan Mitra Kukar, dan satu laga tandang kontra PS Tira.

Sementara itu, meskipun PS Tira dan PSMS Medan masih mengantongi 2 laga dan 1 laga lagi, namun ia tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Meskipun, ‘tabungan’ laga tersebut turut berperan mempengaruhi posisi klasemen papan bawah namun jika telah mengantongi poin penuh dari 3 laga tadi, tim sudah berada di posisi aman.

“Fokus pada tim kuat sendiri saja. Untuk menang di tiga laga,” jelasnya. (mg5)

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved