SFC Update

Jelang Sriwijaya FC vs Persela, Istri Jadi Rahasia Dibalik Moncernya Performa Rizky Striker SFC

Rizky Dwi Ramadhana kembali mencuri perhatian setelah mencetak dua assist di laga kontra Perseru Serui Selasa (29/10/2018) lalu.

Jelang Sriwijaya FC vs Persela, Istri Jadi Rahasia Dibalik Moncernya Performa Rizky Striker SFC
SRIPOKU.COM/RESHA
Striker Sriwijaya FC, Rizky Dwi Ramadhana. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Nama Striker Sriwijaya FC, Rizky Dwi Ramadhana, kembali mencuri perhatian setelah mencetak dua assist di laga kontra Perseru Serui Selasa (29/10/2018) lalu.

Di pertandingan yang menghasilkan kemenangan untuk kubu Laskar Wong Kito dengan skor 4-0 itu, Rizky berhasil menampilkan performa yang apik di wilayah pertahanan lawan.

Saat diwawancarai Sripoku.com di Wisma Atlet, Rabu (31/10/2018), pemain yang akrab disapa Eki ini membeberkan rahasianya.

Menurutnya, ia hanya menjalankan instruksi pelatih serta mengutamakan kerja sama yang solit untuk menjebol gawang lawan di setiap laga yang dihadapinya.

“Yang jelas, perintahnya yang lebih menguntungkan saja. Kalau teman menguntungkan, kenapa ga dikasih?"

"Kemarin semua teman yang lebih menguntungkan, jadi daripada ambil resiko trus gagal cetak gol, ya kita kasih ke teman,” ujar Rizky saat diwawancarai Sripoku.com.

Jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) Sumsel ini mengaku jika hal itulah yang menjadi pemikirannya di saat ia menghadapi setiap laga yang dihadapi.

Ambisi pribadi untuk mencetak gol hanya akan menjadi bumerang dan takkan berbuah angka jika hanya untuk mementingkan keperluan pribadi.

Selain itu, Eki juga mendapat berkah setelah mengakhiri masa lajangnya di bulan Juli 2018 lalu.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved