SFC Update

Zulfiandi-Beto Pamit Gelandang Muda Abimanyu Datang Perkuat Sriwijaya FC, Tetapi Ini Kondisinya

Berita Sriwijaya FC:Zulfiandi-Beto Pamit Gelandang Muda Syahrian Abimanyu Datang Perkuat Sriwijaya FC

Zulfiandi-Beto Pamit Gelandang Muda Abimanyu Datang Perkuat Sriwijaya FC, Tetapi Ini Kondisinya
ilustrasi
ilustrasi syahrian abimanyu sfc 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Di tengah kebingunan Sriwijaya FC karena Zulfiandi-Beto Pamit, Gelandang Muda Syahrian Abimanyu Datang Perkuat Sriwijaya FC, namun kondisinya marih diragukan untuk tampil lawan Persela Lamongan.

Seperti diketahui, Abimanyu sudah bisa kembali memperkuat SFC, setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Indonesia U-19.

 
Sriwijaya FC dipastikan sudah bisa menggunakan kembali jasa gelandang muda mereka, Syahrian Abimanyu. Itu lantaran Abimanyu sudah menyelesaikan tugasnya bersama tim nasional (timnas) Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018.

Seperti diketahui, pada ajang itu langkah Indonesia terhenti di babak perempat-final. Itu setelah, mereka ditaklukkan juara bertahan Jepang dengan skor 2-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 28 Oktober lalu. Kondisi inilah yang membuat para pemain pulang lebih cepat, termasuk gelandang muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu.

Abimanyu pun langsung disiapkan untuk melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (2/11) nanti. Sebelumnya, pemain yang pernah menimba ilmu sepakbola di Spanyol tersebut memang menjadi salah satu andalan di lini tengah Laskar Wong Kito. Permainannya di lini tengah Sriwijaya FC memang cukup apik dan selalu menjadi pilihan, maka itu dalam pertandingan lawan Persela dia tetap disiapkan untuk diturunkan, meski mungkin kondisi memang masih kelelahan pasca memperkuat Timnas Indonesia.

"Abimanyu akan bergabung dengan tim SFC di Surabaya dan dipersiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan. Namun kepastian apakah akan diturunkan atau tidak nantinya merupakan kewenangan dari tim pelatih," kata Wakil Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

Memang, Abimanyu sengaja diizinkan baru bergabung dengan tim di Surabaya, Rabu (31/10) malam, lantaran untuk memberikannya waktu istirahat tambahan setelah memperkuat timnas U-19. Pasalnya, anak kandung dari pelatih Rasiman ini selalu bermain di setiap laga timnas U-19 pada Piala Asia lalu.

Diharapkan dengan istirahat cukup panjang, kondisi Abi akan fit saat Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Persela Lamongan.

"Tentu fisiknya pasti sangat terkuras. Karena itu kami putuskan untuk memberikan istirahat terlebih dulu, namun sudah akan bersama tim Rabu (31/10) malam di Surabaya," jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved