SFC Update

Sadil Ramdhani Dipanggil Perkuat Timnas AFF, Ancaman Bagi Sriwijaya FC Berkurang

Berita Sriwijaya FC: Sadil Ramdhani Dipanggil Perkuat Timnas AFF, Ancaman Bagi Sriwijaya FC Berkurang

Sadil Ramdhani Dipanggil Perkuat Timnas AFF, Ancaman Bagi Sriwijaya FC Berkurang
Bolalob
Sadil Ramdhani dipanggil Timnas, keuntungan buat Sriwijaya FC? 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sadil Ramdhani Dipanggil Perkuat Timnas AFF, Ancaman Bagi Sriwijaya FC Berkurang? ternyata Pelatih Alfredo Vera mengatakan, kekuatan Persela tidak berkurang sama sekali, karena permainan mereka adalah tim dan tidak mengandalkan satu dua pemain saja.

"Saya lihat itu dalam pertandingan terakhir mereka, namun kami tidak memikirkan tim lawan, kami fokus kepada tidak saja," ujar Alfrevo Bera, Rabu (31/10/2010).

Memang, Pemain muda berbakat Saddil Ramdani tampak tak bisa merealisasikan keinginnaya untuk membantu Persela Lamongan di sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Hal inilah yang membuat dia tidak bisa memperkuat Sriwijaya FC.

Sebab, Baru saja dia kembali dari timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018, Saddil harus kembali menjalani pemusatan latihan timnas senior untuk ajang Piala AFF 2018, padahal Persela Lamongan sangat membutuhkan tenaganya saat menghadapi Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Saddil bahkan sempat mengikuti latihan tim Persela kemarin, dan dipersiapkan menghadapi Sriwijaya FC, Jumat (2/11). Namun besok, Sadil sudah harus kembali ke Cikarang guna melakukan latihan bersama para pemain senior lainnya.

Bahkan, Pemain berusia 18 tahun itu, sudah meninggalkan Persela sejak bulan Juli lalu untuk persiapan di Piala AFC U-19, dia bergabung bersama Timnas sejak 1 November besok.

“Saya sekarang sudah kembali ke Lamongan, dan fokus untuk Persela agar di sisa musim ini bisa bermain lebih semangat dan fokus lagi. Pengalaman dan pelajaran di timnas saya bawa ke Lamongan. Saya ingin membantu mengangkat peringkat Persela,” papar Saddil seperti dilansir Persela TV.

Diakuinya memang banyak pelajaran yang didapatkannya selama di Timnas.

“Banyak pelajaran yang saya dapat di timnas, baik kesenangan dan kesedihan. Timnas U-19 tahun ini menjadi momen yang indah buat saya, karena ini akan menjadi yang terakhir. Tahun depan saya sudah berusia 20,” kata Saddil.

“Dukungan dari suporter juga sangat luar biasa, saya sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya sangat berterima kasih atas dukungan kepada timnas U-19.”

Saddil tampil apik digelaran Piala AFC bersama timnas U-19, ia mencetak satu gol sepanjang turnamen itu. Timnas U-19 sendiri terhenti langkahnya di babak perempat final saat tumbang di tangan Jepang.

Musim ini bersama Persela, Saddil hanya tampil sebanyak 11 partai dengan mencetak dua gol. Seperti diketahui, Sadil merupakan salah satu winger dan penyerang terbaik yang dimiliki oleh Persela Lamongan, dia kerap menjadi salah satu senjata rahasia paling mematikan bagi Aji Santoso.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved