Berita Muaraenim

Berita Muaraenim : Enam Perwira Polres Muaraenim Dimutasi, Berikut Data-Datanya

Untuk meningkatkan profesionalitas dan penyegaran di tubuh Kepolisiaan Resort (Polres) Muaraenim, enam perwira Polres Muaraenim di mutasi

Berita Muaraenim : Enam Perwira Polres Muaraenim Dimutasi, Berikut Data-Datanya
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Untuk meningkatkan profesionalitas dan penyegaran di tubuh Kepolisiaan Resort (Polres) Muaraenim, enam perwira Polres Muaraenim dimutasi, di ruang Rupatama Polres Muaraenim, Selasa (30/10). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Untuk meningkatkan profesionalitas dan penyegaran di tubuh Kepolisiaan Resort (Polres) Muaraenim, enam perwira Polres Muaraenim di mutasi, diruang Rupatama Polres Muaraenim, Selasa (30/10/2018).

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono S.H.,S.Ik.,M.H selaku Inspektur Upacara dan Kasiwas Polres Muaraenim Ipda Budi Santoso Selaku Komandan Upacara.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut adalah berdasarkan TR Kapolda Sumsel Nomor : TR/1078/KEP./X/2018 Tanggal 12 Oktober 2018, Kompol Suhardiman S.H M.H sebagai Kapolsek Talang Ubi, Polres Muaraenim, dimutasikan ke Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Ditreskrimsus Polda Sumsel digantikan oleh Kompol Okto Iwan Setiawan, S.T.,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek SU II Polresta Palembang.

AKP Nusirwan, S.E.,M.H yang menjabat sebagai Kapolsek Semendo Polres Muaraenim dimutasikan ke Kasubdit Harwattah Dit Tahti Polda Sumsel dan digantikan oleh AKP Feri Ferdiyanto, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI.

Kemudian dengan TR Kapolda Sumsel Nomor : TR/1079/KEP./X/2018 Tanggal 12 Oktober 2018, yakni AKP H Lukmanulhakim S.H.,M.Si dari Kasat Sabhara Polres Muaraenim dimutasikan menjadi Kasat Sabhara Polres OKI dan digantikan oleh AKP Toni Arman S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Prabumulih.

AKP Ahmad Jauhari S.H dari Kapolsek Rambang Polres Muaraenim dimutasikan ke Kasat Sabhara Polres Prabumulih digantikan oleh Iptu Sutikto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Prabumulih.

Lalu, Kasat Lantas Polres Muaraenim AKP Adik Listiyono, S.H.,S.Ik dimutasikan ke Kasat Lantas Polres OKU dan digantikan oleh AKP Budi Hartono Sutrisno, S.H.,S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Musi Rawas.

Dan terakhir, Kapolsek Gunung Megang Polres Muaraenim AKP Iwan Gunawan S.H dimutasikan ke Panit I Unit IV Subdit I Ditreskrimum Polda Sumsel digantikan oleh AKP Feryanto S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kayu Agung Polres OKI.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan kerap dilakukan di lingkungan Polri karena sudah menjadi kebutuhan dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, demi penyegaran dan pembinaan karier.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved