Berita Palembang

Najwa Shihab Jadi Provokator

Presenter Cantik, Najwa Shihab hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Najwa Shihab Jadi Provokator
Tribun Jateng - Tribunnews.com
Najwa Shihab Sebut Ada yang Punya 4 Kamar Sekaligus, Ini Fakta Baru 'Sel Palsu' Lapas Sukamiskin 

Berita Terkini Palembang: Najwa Shihab Jadi Provokator

 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Presenter Cantik, Najwa Shihab hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Meningkatkan Literasi, di Graha Bina Praja Palembang, Jumat (19/10/2018).

Ditunjuk menjadi Duta Baca oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Najwa Shihab atau akrab disapa Nana ini mengaku menjadi provokator untuk mengajak semua lapisan agar mau membaca dan sama-sama mencetak generasi yang cinta ilmu pengetahuan.

Baca: AMALAN HARI JUMAT untuk Mendapat Rezeki dan Berkah, Ada 8 Keistimewaannya

Baca: Jadi Duda Kaya, Video ini Buktikan Sule Memang Tajir Melintir, Harga 1 Mobil Mewahnya Terbongkar

Baca: Berita Banyuasin: Lihat Istri Dimasukkan ke Liang Lahat, Mata Bupati Banyuasin Askolani Berkaca-kaca

"Contohnya saya mengajak polisi untuk sama menjalankan tugas ini dan salah satu wujudnya ada pojok baca di samsat. Bahkan kapolri memberikan instruksi untuk semua menyediakannini. Akhirnya Perpusnas cukup kewalahan untuk menyediakn buku," ujarnya.

Kemudian, mendekati dan mengajak para enterprenuer untuk juga turut serta.

Seperti yang pernah dilakukan dengan Mas Gibran, Anak Presiden Joko Widodo untuk membuka pojok baca di Solo dan Makassar.

"Ternyata bukan hanya Mas Gibran, tapi kemudian juga menginfluence enterpreneur lainya, terbukti banyak yang buka juga. Selain itu, mengandeng juga komunitas Ferari. Jadi ketika ada bakti sosial mereka bukan hanya bagi sembako tapi bagi-bagi buku pula," jelasnya.

Baca: Bak Istana, Inilah Rumah Mewah 9 Artis Indonesia, Punya Pintu Rahasia hingga Meja Makan di Kamar

Baca: Via Vallen Kalah Jauh? Ternyata Segini Tarif Manggung Nella Kharisma Setiap Bulan, Lihat Nominalnya

Presenter Cantik, Najwa Shihab hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Meningkatkan Literasi, di Graha Bina Praja, Jumat (19/10/2018)
Presenter Cantik, Najwa Shihab hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Meningkatkan Literasi, di Graha Bina Praja, Jumat (19/10/2018) (SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH)

Menurutnya, berperan sebagai duta baca harus bisaenjadi makcomblang, dimana duta baca mampu menghubungkan satu dengan yang lain, ke berbagai pihak mulai dari komunitas, pendongeng, ke pemerintah dan lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved