Asian Para Games 2018

Penyelenggaraan Asian Para Games 2018 Disokong 43 Sponsor, Berikut Kategorinya

Penyelenggaraan ajang olahraga disabilitas Asian Para Games (APG) 2018 yang akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2018

Penyelenggaraan Asian Para Games 2018 Disokong 43 Sponsor, Berikut Kategorinya
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari (ketujuh dari kiri), berpose dengan para perwakilan sponsor Asian Para Games 2018, di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018). 

SRIPOKU.COM -- Penyelenggaraan ajang olahraga disabilitas Asian Para Games (APG) 2018 yang akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2018 mendatang mendapatkan sokongan dari berbagai perusahaan.

Dukungan itu berasal dari 43 sponsor yang telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc), di GBK Arena, Senayan, Jakarta, pada Selasa (2/10/2018).

Prosesi penandatanganan dihadiri langsung oleh Presiden Asian Paralympic Committee (APC) Majid Rashed, Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Direktur Revenue and Sponsor Inapgoc Hasina Hakim, beserta para perwakilan sponsor APG 2018.

"Saya ingin mengapresiasi para sponsor yang memberikan kami dukungan penuh terhadap Asian Para Games 2018. Ada 43 sponsor, saya sangat bangga dan senang," ujar Majid Rashed dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Baca: Akhirnya Dirilis Theme Song Asian Para Games 2018, Dinyanyikan Dua Bintang Sang Juara

Baca: Theme Song Asian Para Games 2018 Sang Juara Resmi Dirilis Usai Sebelumnya Lagu Song of Victory

"Saya merasa terhormat berada di sini, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor. Mereka partner yang luar biasa bagi pergerakan kami," tutur dia.

Menurut Hasina Hakim selaku Direktur Revenue and Sponsor Inapgoc, jumlah nilai keseluruhan dari 43 sponsor mencapai Rp 200 miliar.

Dari total Rp 200 miliar, Rp 10-15 miliar di antaranya berbentuk uang tunai dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Terima kasih sudah membantu dengan ikhlas. Kebanyakan memang produk-produk yang dibutuhkan para atlet disabilitas, seperti makanan, minuman, asuransi, dan materi-materi promosi lainnya," ucap Hasina.

Sponsor Asian Para Games 2018 terdiri dari 4 kategori yakni official prestige, official partner, official sponsor, dan supporting.

Baca: Tak Cuma Asian Games 2018, Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Juga Tak akan Kalah Meriahnya

Kategori teratas, official prestige, terdiri dari 7 sponsor yaitu Bank BRI, Bank Mandiri, PLN, Bukalapak, Sari Ayu Martha Tilaar, Transjakarta, dan Allianz.

Official prestige sendiri merupakan kategori sponsor yang mengeluarkan nilai dukungan hingga di atas Rp 16 miliar.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved