Berita Palembang

Garuda Travel Fair Tahap II, Penawaran Harga Tiket Terbaik. Ada Tiket Seharga Rp 1

Garuda Indonesia melalui Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II yang akan digelar di Palembang pada 28-30 September

Garuda Travel Fair Tahap II, Penawaran Harga Tiket Terbaik. Ada Tiket Seharga Rp 1
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
GM Garuda Indonesia Cabang Cabang Palembang Wahyudi Kresna berpose bersama RCEO Bank Mandiri Region II Sumatera Aribowo beserta tim usai Konferensi Pers Garuda Travel Fair Fase II di Hotel 101 Palembang, Selasa (25/09/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Garuda Indonesia melalui Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II yang akan digelar di Palembang pada 28-30 September 2018 menargetkan total penjualan Rp10 miliar.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna mengatakan pada gelaran pameran tiket pesawat murah selama tiga hari tersebut mampu meraup kunjungan masyarakat mencapai 12 ribu pengunjung.

Baca: Umuh Muchtar Berharap Ulah Oknum Suporter ini Tidak Berdampak Sanksi Buat Persib

"Penyelenggaraaan GATF ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk  mendorong pertumbuhan pariwisata indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah melalui konektivitas Palembang yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional," ujarnya pada konferensi pers di Hotel 101 Palembang, Selasa (25/09/2018)

Ditambahkannya pelaksanaan GATF juga sa|ah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensiai di wilayah Indonesia Barat, khususnya Palembang dan sekitarnya.

Baca: Kebakaran Karena Konsleting Listrik, Hanguskan Rumah Dua Lantai di 16 Ulu Palembang

Wahyudi menerangkan, seperti GATF fase I lalu pihaknya memberikan pula penawaran terbaik untuk berbagai piiihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesiai.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour, setiap harinya tiket pesawat, tiket Rp1, door prize tiket, lucky dip serta beragam benefit lainnya.

Baca: Menpora Hentikan Sementara Liga I Selama 2 Pekan, Subangkit Manfaatkan Untuk Benahi Tim

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para harga untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Harga terbaik kami berikan dari harga yang pernah ada, baik perjalanan dari Palembang dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri," terangnya.

Dia melanjutkan tiket perjalanan yang dibeli saat pameran dihelat berlaku hingga bulan Juni 2019.

"Kami harapkan pameran ini dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," lanjutnya.

Baca: Menpora Hentikan Sementara Liga I Selama 2 Pekan, Subangkit Manfaatkan Untuk Benahi Tim

Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, home industry, dan perusahaan dari luar kota Palembang.

RCEO Bank Mandiri Region II Sumatera Aribowo mengungkapkan sebagai bank mitra pihaknya menyuguhkan berbagai keuntungan kepada pengunjung yang bertransaksi menggunakan fasilitas kartu kredit Bank Mandiri.

Baca: Menpora Hentikan Sementara Liga I Selama 2 Pekan, Subangkit Manfaatkan Untuk Benahi Tim

"Cashback Rp300 ribu, bonus 3X Garuda Miles untuk pemegang cobrand debit Mandiri Garuda, diskon hingga 50% Garuda Miles dengan Mandiri Fiesta Point, Top Spender Rewards dan fasilitas cicilan hingga 24 bulan ditawarkan kepada nasabah yang bertransaksi selama pameran." katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved