Didatangi 'Oneng' Rieke Diah Pitaloka, Tangis 'Bajuri' Mat Solar Pecah, Momen Haru pun Terjadi

Sesuai janjinya, akhirnya Rieke datang ke kediaman Mat Solar pada Jumat (21/9/2018) kemarin momen haru pun langsung terasa

Didatangi 'Oneng' Rieke Diah Pitaloka, Tangis 'Bajuri' Mat Solar Pecah, Momen Haru pun Terjadi
Kolase Sripoku.com/IST

SRIPOKU.COM - Setelah beredar foto komedian Mat Solar dengan kondisi yang kini terkena stroke, membuat artis Rieke Diah Pitaloka ingin menemuinya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Rieke Diah Pitaloka sendiri pernah menjadi pasangan Mat Solar dalam sitkom yang melambungkan nama keduanya, Bajaj Bajuri.

Beberapa waktu yang lalu, setelah mengetahui kabar dari Bajuri (peran Mat solar di Bajaj Bajuri) Rieke Diah Pitaloka ternyata diketahui juga sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Merasa memiliki kabar yang serupa yakni sama-sama sakit, Oneng (peran Rieke Diah Pitaloka di Bajaj Bajuri) pun membuat sebuah video singkat untuk Mat Solar.

Dalam video yang diunggahnya di instagramnya pada Rabu (19/9/2018), Rieke seraya berjanji akan menemui Mat Solar jika dirinya sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Dengan tangan yang sedang diinfus, Rieke Diah Pitaloka mengabarkan jika dirinya tengah sakit melalui dua buah video singkat yang dibuatnya.

Namun, dari kabar yang dibagikannya itu, ada yang menggelitik kuping pendengar.

Pasalnya, Rieke Diah Pitaloka berbicara dengan logatnya sebagai Oneng.

Ia pun menyampaikan pesan kepada Bajuri, jika setelah dirinya sembuh Oneng akan menjenguk Bajuri.

"Assalamualikum, Abang Juri apa kabarkah abangku tercinta? Aduh bang lemes bang, abang lagi sakit ya katanya ya bang? kenapa ga ngomong sama Oneng? Oneng juga sama sih lagi sakit bang, yahelah kita bisa kompak begini, emang udah sehati kayaknya kita emang jodoh bang ya, nanti kalau Oneng sembuh Oneng nengokin abang, abang jangan banyak fikiran", ujar Rieke Diah Pitaloka sembari menyorot infus yang sedang tertancap ke tangannya.

Halaman
1234
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help