Berita Palembang

Begini Pesan Pj Walikota Palembang Kepada Peserta KKL Peserta Didik Sespimmen Polri

Kegiatan sebagai syarat untuk mengikuti jabatan sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres),

Begini Pesan Pj Walikota Palembang Kepada Peserta KKL Peserta Didik Sespimmen Polri
Sripoku. com /Yandi Triansyah
PJ Walikota Palembang Akhmad Najib menerima peserta KKL Polri, Senin (17/9/2018) 

Laporan Wartawan Sripoku.com Yandi Triansyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - - Puluhan Peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Peserta Didik sespimmen Polri TA. 2018 berkunjung ke Pemerintah kota Palembang guna melakukan penelitian sebagai karya ilmiah.

Kegiatan sebagai syarat untuk mengikuti jabatan sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), untuk mengembangkan karir mereka.

Penjabat Walikota (Pj) Ahmad Najib, mengatakan jika Pemkot Palembang sangat senang sekali jika kota ini menjadi salah satu kunjungan dan tempat pembelajaran.

"Ya mereka di kota Palembang selama satu minggu untuk melakukan KKL, mereka juga adalah calon pemimpin Polri kedepan nanti. Secara sepintas saya memberikan kuliah lima menit sebagai pengantar bahwa kota Palembang adalah salah satu sejarah dan sebagai penyelenggara evan besar salah satunya Asian Games,"jelasnya senin (17/9/2018) saat menerima peserta KKL Sespimmen.

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya juga memiliki putra sebagai anggota kepolisian sehingga mengetahui tentang pendidikan di Kepolisian.

"Saya berharap apa yang telah menjadi penelitian mereka bisa menjadikan kota Palembang semakin aman, " katanya.

Ditempat yang sama, AKBP Niko Setiawan, SIK,M.M sebagai ketua rombongan, mengatakan kami disini bersama 16 Mahasiswa Sespimmen Polri angkatan ke-58 akan melakukan penelitian di kota ini. Kajian yang akan kami ambil tentang pemilu 2019 nanti.

"Kami sangat bangga sekali bisa berada di kota Palembang. Kami juga secara langsung mengangkat masalah pemilu 2019 mendatang. Selain melakukan pengumpulan data kami juga sangat memanfaatkan moment kunjungan ini," katanya.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help