Liga Inggris

LIVE STREAMING & PREVIEW Newcastle United Vs Arsenal, Adu Taktik Benitez dan Emery

Unai Emery tak ingin Arsenal terjatuh di lubang yang sama ketika kali terakhir melawat St James' Park, markas Newcastle United.

LIVE STREAMING & PREVIEW Newcastle United Vs Arsenal, Adu Taktik Benitez dan Emery
sripoku.com/anton
ilustrasi NEWCASTLE VS ARSENAL LIGA INGGRIS 2018 

SRIPOKU.COM -- Unai Emery tak ingin Arsenal terjatuh di lubang yang sama ketika kali terakhir melawat St James' Park, markas Newcastle United.

Arsenal mesti waspada dalam kunjungannya ke St James' Park akhir pekan ini. Kali terakhir mereka bertamu ke rumah Newcastle United itu, The Gunnes takluk 2-1 April silam.

Pertandingan antara Newcastle United kontra Arsenal sendiri bisa disaksikan melalui live Streaming Beint Sport 1 pukul 21.00 WIB.

LINK LIVE STREAMING NEWCASTLE UNITED Vs ARSENAL

The Magpies diprediksi punya peluang yang tak jauh berbeda dengan kali terakhir keduanya bentrok. Sementara, klub London Utara bermasalah pada pertahanan mereka setelah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan pertama di Liga Primer Inggris.

Baca: Hasil Pertandingan Arsenal vs Cardiff City, The Gunners Naik 4 Peringkat

Di laga terakhir, Arsenal memang menang menghadapi Cardiff City, tetapi mereka harus kecolongan dua gol dalam laga yang berakhir skor 3-2.

Satu-satunya masalah Newcastle saat ini adalah catatan tumbang di tiga pertandingan melawan tim 'top six' di musim ini. Semua berakhir dengan kekalahan 2-1.

Meski demikian, manajer Rafael Benitez memastikan pihaknya dalam kondisi percaya diri, baik dari segi mental dan penampilan.

"Saya kira, kepercayaan diri kami sedang tinggi dalam hal mentalitas, spirit tim dan cara kami bekerja," ujar Benitez kepada jurnalis melansir Goal.

Baca: Rafael Benitez: Newcastle United Lawan Tottenham Akan Berjalan Sulit

"Kami tahu, kami harus menang dan setiap pertandingan terasa dekat. Kami bermain menghadapi tim yang sangat bagus tetapi kami harus menghadapinya dengan keyakinan jika kami bisa menjiplak penampilan musim lalu."

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved