Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs Selangor FA, Oknum Suporter Buat Ricuh di Stadion Patriot

Pada Kamis (7/9/2018) di Stadion patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Selangor FA dengan skor akhir 1-2.

Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs Selangor FA, Oknum Suporter Buat Ricuh di Stadion Patriot
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Jaimerson da Silva dan pemain Persija Jakarta lainnya merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta. Gambar diambil Sabtu lalu(30/6/2018). 

SRIPOKU.COM -- Dalam laga uji coba yang berlangsung pada Kamis (7/9/2018) di Stadion patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Selangor FA dengan skor akhir 1-2.

Dilansir dari Bolasport.com, Eugene Selvaraj, salah satu pemain Selangor FA, membuat Persija tertinggal gol lebih dulu pada menit ke-37.

Macan Kemayoran baru bisa menyamakan kedudukan tujuh menit setelahnya lewat Marko Simic.

Skor imbang 1-1 menutup babak pertama laga uji coba Persija kontra Selangor FA.

Petaka pun menghampiri Persija Jakarta pada masa injury time.

Pemain andalan Selangor FA, Rufino Segovia, mencetak gol dan membawa klub Gergasi Merah tersebut menang 2-1.

Sayangnya, laga ini harus tercoreng akibat ulah salah satu oknum suporter yang membuat kericuhan di bagian luar stadion.

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman Tribunnews, Jumat (7/9/2018), para oknum suporter The Jakmania itu awalnya diketahui tidak bisa masuk ke dalam stadion sebelum akhirnya terjadi keributan dengan pihak keamanan.

Polisi yang bertugas di lapangan pun langsung mengamankan para oknum The Jakmania tersebut dengan menggunakan bantuan tembakan gas air mata.

Pihak keamanan pun juga melepaskan tembakan peringatan berkali-kali ke udara untuk meredakan kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved