Update SFC

Jelang Persipura vs Sriwijaya FC:Beda Subangkit Beda Pula Amilton Mengenal Karakter Tim

"Tidak mudah bagi kita untuk mendapatkan poin maksimal di kandang Persipura, terlebih lagi persiapan yang dilakukan terbilang mepet

Jelang Persipura vs Sriwijaya FC:Beda Subangkit Beda Pula Amilton Mengenal Karakter Tim
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Jelang Persipura vs Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jelang Persipura versus Sriwijaya FC, Selasa (11/9/2018), dua pelatih yakni Sriwijaya FC Subangkit dan Pelatih Amilton Silva de Oliviera berusaha mengenal lebih dalam karater tim.

Khususnya Pelatih Subangkit mengakui, jika hampir semua pemain Sriwijaya FC memang terbilang baru, karena meski banyak pemain lama, namun rata-rata mereka adalah pemain cadangan dan jarang diturunkan.

Bergabungnya Alan dkk, juga membuat gaya dan karater Sriwijaya FC sedikit banyaknya mengalami perubahan dan butuh waktu.

"Tidak mudah bagi kita untuk mendapatkan poin maksimal di kandang Persipura, terlebih lagi persiapan yang dilakukan terbilang mepet. Tetapi kami masih punya waktu melakukan persiapan," ujar Subangkit, Rabu (4/9/2018).

Meski berat, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit berharap para pemainnya tetap memelihara mental dan spirit bertanding.

Sejumlah program dilakukan, baik konditioning, taktik dan rencana ujicoba yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebab, dari sisi kebugaraan, para pemain SFC merupakan pemain profesional.

Sehingga dia kini fokus mempersiapkan tim dengan melakukan latihan konditioning dengan variasi taktik agar pemain dalam level fix performa ketika menghadapi Persipura.

"Kalau mau dibilang, kita melakukan persiapan yang terbilang mepet memang. Bandingkan dengan Persipura yang sudah menggelar TC sejak dua minggu lalu," kata Pelatih Sriwijaya FC Subangkit.

"Tetapi kita tidak mempersoalkan masalah itu, paling penting adalah, bagaimana mempersiapkan tim ini dengan maksimal dan nanti kita benar-benar siap menghadapi Persipura," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help