Berita Palembang

Hari Pelanggan Nasional & HUT ke-10, Mandiri Inhealth Siapkan Bingkisan Untuk Pelanggan Rawat Inap

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Customer Day/Hari Pelanggan Nasional dan HUT Mandiri Inhealth yang ke-10

Hari Pelanggan Nasional & HUT ke-10, Mandiri Inhealth Siapkan Bingkisan Untuk Pelanggan Rawat Inap
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth Palembang Budi Sriyono ikut melayani pelanggan asuransi Mandiri Inhealth pada hari Customer Day, Selasa (4/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Customer Day/Hari Pelanggan Nasional dan HUT Mandiri Inhealth yang ke-10, Mandiri Inhealth Palembang melakukan berbagai kegiatan, antara lain Aksi Donor Darah dan Customer Visit ke empat rumah sakit.

Untuk customer visit antara lain dilakukan ke
RS Hermina, RS Bunda, RS Siloam dan RS Charitas, Selasa (4/9/2018).

Baca: Video Cuma Rp. 3 Ribu Bisa Makan Enak, Ga Punya Uang Gratis!

Sementara untuk aksi donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Palembang di Kantor Mandiri Inhealth Palembang Jl Jenderal Basuki Rahmad.

Acara tersebut melibatkan baik Peserta Mandiri Inhealth dan Group Bank Mandiri serta dari masyarakat umum, acara berjalan dengan sukses dan lancar.

Dengan mengambil tema Share For Life, Mandiri Inhealth mengajak masyarakat untuk selalu peduli dengan sesama, salah satunya melalui donor darah.

Baca: Bingung Cari Kerja? Yuk Datang ke Job Festival 2018

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat lebih mengenal manfaat donor darah bagi sesama, di mana setetes darah dapat menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang membutuhkan."

"Tidak perlu takut untuk donor darah, karena selain bermanfaat untuk orang lain, si pendonor pun mendapatkan banyak manfaat kesehatan," ujar Catur Rio Wahyudi, selaku Plh Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Palembang.

Baca: Inilah Rahasia Agar Gorengan Tetap Renyah dan Enak, Bisa Dicoba Sendiri

Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth Palembang, Budi Sriyono menambahkan saat ini Mandiri Inhealth Palembang telah bekerjasama lebih dari 80 Badan Usaha, yang terdiri dari BUMN, BUMD dan Badan Usaha Swasta dengan jumlah Peserta lebih dari 25.000 Peserta.

Mandiri Inhealth Palembang akan terus menambah cakupan Peserta dengan target seluruh BUMN, BUMD dan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di wilayah Provinsi Sumsel, Lampung, Babel, Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat.

Baca: Inilah Rahasia Agar Gorengan Tetap Renyah dan Enak, Bisa Dicoba Sendiri

Masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional dan HUT Mandiri Inhealth yang 10, sehari setelah Aksi donor darah, Mandiri Inhealth mengadakan kegiatan Customer Visit yang bertempat di Rumah Sakit Provider.

Pada kegiatan ini para staf Mandiri Inhealth akan mengunjungi peserta yang dirawat inap di RS untuk menyapa para pasien dan menyerahkan souvenir makanan sehat.

Baca: Wisma Atlet Dibuka Untuk Umum, Fasilitas Hotel Bintang 3, Harganya Tidak Termasuk Sarapan

Kepala Unit Pelayanan Pelanggan Mandiri Inhealth Kantor Operasional Palembang Ahmad Iskandar Zulkarnain saat mengunjungi RS Hermina menyatakan bahwa Customer Visit merupakan salah satu cara untuk mendapatkan umpan balik mengenai kualitas pelayanan Mandiri Inhealth.

Dijelaskan Ahmad Iskandar, kegiatan visit ini tidak hanya dilakukan saat acara Hari Pelanggan Nasional saja, namun sudah merupakan kegiatan rutin Mandiri Inhealth setiap minggunya.

Baca: Kurs Rupiah Kembali Melemah, Sri Mulyani Diingatkan Akan Bahaya Krisis Ekonomi Seperti Tahun 1998

“Melalui visit pasien, kami dapat mendengarkan secara langsung kritik dan saran dari para peserta, terutama mengenai pelayanan petugas Mandiri Inhealth juga pelayanan dari Rumah Sakit Provider. Hal ini dapat menjadi acuan kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta kepuasan para pelanggan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help