Liga Inggris

Diterpa Isu Pertikaian dengan Mesut Ozil di Arsenal, Unai Emery: Kami Punya Komitmen

Beberapa hari terakhir ruang ganti The Gunners Arsenal diterpa isu tak sedap. Hal ini lantaran, adanya pemberitaan mengenai pertikaian

Diterpa Isu Pertikaian dengan Mesut Ozil di Arsenal, Unai Emery: Kami Punya Komitmen
Fox Asia
Menejer Arsenal Unai Emery (kanan) mengintruksikan kepada pemainnnya Mesut Ozil (kiri). 

SRIPOKU.COM -- Beberapa hari terakhir ruang ganti The Gunners Arsenal diterpa isu tak sedap. Hal ini lantaran, adanya pemberitaan mengenai pertikaian antara sang pelatih Unai Emery dengan salah satu pemain kuncinya, yaikni Mesut Ozil.

Adanya laporan ini menyatakan bahwa Ozil dan Emery mengalami pertikaian pada sesi latihan dan spekulasi meningkat ketika bintang Jerman ditarik keluar oleh sang pelatih usai kemenangan Arsenal 3-1 atas West Ham United akhir pekan lalu.

Manajer Arsenal Unai Emery mengakui bahwa Mesut Ozil adalah pemain top untuk The Gunners dan dia membantah memiliki argumen dengan gelandang 29 tahun itu.

Baca: Chelsea Vs Bournemouth : Sama Incar Start Sempurna Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain Bintang

“Sepanjang karier saya, saya menghormati media, surat kabar, radio, TV, tetapi ada banyak orang di media dan tidak setiap orang bisa membuat informasi itu seperti nyata," kata Emery mengutip dari FoxSport.

Menurut Unai Emery berita tersebut Tidak benar. Dan Sangat mudah baginya untuk mengatakan itu tidak benar.

“Bagi saya, itu adalah sebuah berita dan saya tidak akan berhenti. Selama karir saya untuk semua yang beritakan tentang saya atau para pemain," jelasnya.

Baca: (LIVE STREAMING) Saksikan Siaran Langsung Final Cabor Sepakbola Asian Games 2018, Kick Off 18.30

“Tetapi dalam situasi ini dengan Mesut Ozil, jelas dia baik-baik saja, dia memiliki komitmen yang kami inginkan, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami ingin membantunya untuk memberikan kami kinerja terbaik di setiap pertandingan dan setiap momen,” jelas Emery.

Diketahui, Mesut Ozil telah kembali berlatih bersama pasukan meriam muda london dan diperkirakan akan masuk skuad untuk menghadapi Cardiff City di Liga Premier pada hari Minggu besok.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved