Liga Inggris

Chelsea Vs Bournemouth : Sama Incar Start Sempurna Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain Bintang

Chelsea bersiap meladeni perlawanan tamunya Bournemouth di Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu, (1/9/2018)

Chelsea Vs Bournemouth : Sama Incar Start Sempurna Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain Bintang
sripoku.com/anton
ilustrasi Chelsea vs Bournemouth liga inggris 2018 

SRIPOKU.COM -- Chelsea bersiap meladeni perlawanan tamunya Bournemouth di Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu (1/9/2018) malam nanti pekan k-4 liga premier Inggris.

Pada sesi latihan terakhir terlihat beberapa punggawa Chealse Eden Hazard dan N'Golo Kante bersiap untuk melakoni pertandingan tersebut.

Anak asuhan Maurizio Sarri ingin mempertahankan kemenangan beruntun mereka melawan Bournemouth dengan start bagus pada musim ini lantaran belum sekalipun mengalami kekalahan.

Sebaliknya tim tamu Bournemouth juga tengah mencoba meraih hasil bagus lantaran pada pertandingan terakhir meraka ditahan imbang Everton dengan skor 2-2.

Baca: Prediksi Skor Chelsea vs Bournemouth, Duel Memburu Puncak Klasemen Liga Inggris

Nama bintang Chelsea, Eden Hazard nampaknya akan menjadi tumpuan meskipun penampilan Pedro yang menjanjikan di dua laga awal.

Namun demikian, pada pertandingan tersebut ke dua tim akan kehilangan sejumlah pemain bintang mereka lantaran masih bermasalah dengan kebugaran.

Baca: Resmi! Kiper Chelsea Akhirnya Berlabuh di Real Madrid, Thibaut Courtois Hengkang Kepa Datang

Nama Cesc Fabregas dan Michy Batshuayi masih dipastikan absen karena belum pulih dari cidera yang dialaminya, namun winger mereka Willian sudah bisa mengikuti sesi latihan.

Sementara di kubu Bournemouth tanpa diperkuat Adam Smith, Lys Mousset dan Marc Pugh lantaran masih berkutat dengan cidera betis dan pergelangan kaki.

Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri berbicara tentang calon lawanya di tampuk kepelatihan.

Menurut Sarri, Pelatih Bournemouth Eddie Howe merupakan juru taktik jempolan yang bisa memberi warna di Premier Ligue di masa akan datang.

Baca: Pekan ke-4 Liga Inggris, Berikut Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

“Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia adalah pelatih muda yang sangat menarik. Dia akan membuat beda sepakbola Inggris di masa depan," ungkap Sarri seperti dikutip dari Fox Sport.

“Bournemouth adalah lawan yang sangat berbahaya bagi kami. Mereka terorganisir dengan baik, mereka berbahaya dalam serangan balik, jadi pertandingan akan sangat sulit bagi kami, tetapi kami ingin mengendalikan pertandingan, dan mencoba untuk mendapatkan poin,” jelasnya Sarri.

Sementara, Howe menginstruksikan latihan santai pada anak asuhnya.

Baca: Daftar Klasemen Sementara Liga Inggris 2018 Pekan ke-4, Liverpool Masih Kokoh di Puncak

“Kita bisa melihat penampilan Diego [Rico] dan Jefferson (Lerma). Mereka berdua pemain bagus dan menambahkan banyak hal ke tim kami. Mereka memiliki karakter permainan yang baik," ungkap Howe.

“Kami memiliki banyak pertandingan penting yang akan datang dan kami juga memaksimalkan lini depan kami yang saat ini lagi bagus," jelasnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help