Berita Palembang

Tingkatkan Kenyamanan Penumpang, Stasiun LRT DJKA Sediakan Kursi Tunggu

Antusiasme masyarakat atas hadirnya Light Rail Transit (LRT) Palembang semakin hari semakin meningkat. Hal ini bahkan

Tingkatkan Kenyamanan Penumpang, Stasiun LRT DJKA Sediakan Kursi Tunggu
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Suasana Stasiun DJKA yang dipadati penumpang. Di stasiun ini terlihat tambahan kursi tunggu bagi msyarakat yang hendak naik LRT. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.com, PALEMBANG-- Antusiasme masyarakat atas hadirnya Light Rail Transit (LRT) Palembang semakin hari semakin meningkat. Hal ini bahkan terlihat dari membludaknya penumpang yang ingin mencoba moda transportasi massal pertama di Indonesia tersebut.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Pihak pengelola pun kini menambah kursi tunggu penumpang di lantai pertama stasiun LRT. Salah satunya terlihat di Stasiun DJKA.

Walau dari pantauan Sripoku.com belum semua stasiun dilengkapi kursi tunggu tambahan, namun hadirnya tambahan kursi tunggu di area stasiun cukup disambut baik oleh masyarakat.

Jika sebelumnya hanya ada kursi jenis Arm Chair dan diletakan di sudut dekat dinding stasiun, kini tambahan kursi tunggu yang disediakan dibuat mengeliling di tengah pilar Stasiun LRT.

Suasana Stasiun DJKA yang dipadati penumpang. Di stasiun ini terlihat tambahan kursi tunggu bagi msyarakat yang hendak naik LRT.
Suasana Stasiun DJKA yang dipadati penumpang. Di stasiun ini terlihat tambahan kursi tunggu bagi msyarakat yang hendak naik LRT. (SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH)

Baca:

Jadwal & Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs Madura United Liga 1 Indonesia 2018

Soal Pilpres 2019, Tak Hanya Bersikap Netral, Yusuf Mansur Juga Pinta Masyarakat Jaga 5 Hal Ini

"Lebih nyaman yang sekarang sebab kursi untuk duduk lebih banyak di Stasiun OPI ini, biasanya kalau belum jadwal keberangkatan harus berdiri atau lesehan di lantai," ujar Rusmina, warga Lemabang, Palembang, Jumat (10/8/2018).

Rusmina yang terlihat menggandeng anak perempuannya menaiki LRT dari Stasiun Ampera menuju ke Stasiun DJKA itu mengatakan, momen akhir pekan ini sengaja dimanfaatkannya untuk berwisata berkeliling Palembang dengan menaiki LRT.

"Ini baru pertamo kali lihat Palembang dari atas naik LRT. Ternyata makin sore makin ramai penumpangnya, banyak wong Palembang yang nak bejalan caknyo," ujar wanita berhijab itu sembari tertawa.(*)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help