Pilpres 2019

Tinggal AHY & Sandiaga Uno yang Tersisa Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Egi Sebut UAS Kufur Nikmat!

Banyak yang merasa kecewa dengan keputusan Ustaz Abdul Somad menolak menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Tinggal AHY & Sandiaga Uno yang Tersisa Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Egi Sebut UAS Kufur Nikmat!
Kolase Sripoku.com
Ustaz Abdul Somad, AHY dan Sandiaga Uno 

SRIPOKU.COM - Banyak yang merasa kecewa dengan keputusan Ustaz Abdul Somad menolak menjadi calon wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Abdul Somad alias UAS begitu teguh dengan pendirian untuk menjadi penceramah hingga ajal menjemput. 

UAS sudah mengirimkan pesan langsung penolakan posisi tersebut ke Prabowo. 

Dalam wawancara TV One yang dikutip Sripoku.com dari youtube, panjang lebar alumni Universitas Al Azhar ini mengungkap alasannya. 

Baca: Sampai Kirim Pesan Khusus untuk Prabowo, Ini Alasan Sebenarnya UAS Menolak Jadi Cawapres!

Baca: UAS Dukung Prabowo-Salim, Fahri Hamzah Terharu hingga Bongkar Soal Jebakan Politik

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, saat ini kandidat calon wakil presiden pendamping ketua umumnya, Prabowo Subianto, tersisa dua nama.

Adapun dua nama itu adalah politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) dan kader Partai Gerindra yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

"Sampai dengan tadi ada dua nama, pagi tadi. Pak AHY dengan Pak Sandi ya," kata Muzani di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Ia menambahkan, dua nama tersebut terus dibahas bersama partai-partai yang berencana mengusung Prabowo sebagai capres seperti Partai Demokrat, PKS, dan PAN.

Karena itu, kata Muzani, sepanjang hari Rabu (8/8/2018), Partai Gerindra terus bertemu dengan pimpinan partai-partai tersebut.

"Jadi dikonsultasikan dari pagi sampai malam, ini dikonsultasikan. Hasilnya ya malam ini mau kami putuskan," ujar Muzani.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kiri) menyapa massa didampingi Presiden PKS Sohibul Iman (kanan) dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno (kedua kiri) saat Kampanye Akbar Anies-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (29/1/2017). PKS yang merupakan partai pengusung menggelar kampanye akbar guna pemantapan pemenangan pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kiri) menyapa massa didampingi Presiden PKS Sohibul Iman (kanan) dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno (kedua kiri) saat Kampanye Akbar Anies-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (29/1/2017). PKS yang merupakan partai pengusung menggelar kampanye akbar guna pemantapan pemenangan pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Halaman
1234
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved