Bursa Transfer Pemain

Resmi! Kiper Chelsea Akhirnya Berlabuh di Real Madrid, Thibaut Courtois Hengkang Kepa Datang

Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer Thibaut Courtois, yang akan bergabung dengan Los Blancos dalam kontrak enam tahun.

Resmi! Kiper Chelsea Akhirnya Berlabuh di Real Madrid, Thibaut Courtois Hengkang Kepa Datang
The Indian Express
Mateo Kovacic. 

SRIPOKU.COM - Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer Thibaut Courtois, yang akan bergabung dengan Los Blancos dalam kontrak enam tahun.

Kesepakatan ini diumumkan lewat akun Instagram resmi Real Madrid pada, Kamis (9/8/2018).

Berita Lainnya:
Jadi Kiper Terbaik Piala Dunia 2018, Thibaut Courtois Minta Tambah Gaji

Kedua tim telah menyutujui perpindahan pemain, yang akan bermain untuk Madrid selama enam musim berikutnya.

Namun masih belum diketahui, berapa biaya transfer yang harus dibayar Real Madrid untuk merekrut kiper timnas Belgia ini.

Sebelumnnya juga, The Blues telah mengonfirmasi mereka menacapai kata sepakat dengan Real Madrid untuk transfer Thibaut Courtois.

Courtois akan menandatangani kontrak enam tahun tersebut, namun masih menunggu pada kesepakatan pribadi sang pemain dan hasil tes medis.

Di sisi lain, pemain internasional Kroasia Mateo Kovacic juga dikabarkan akan bergabung dengan The Blues, sebagai pinjaman selama satu musim sebagai bagian dari kesepakatan.

Dilansir dari Skysport pada, Kamis (9/8/2018), Sebuah pernyataan oleh petinggi Chelsea mengatakan bahwa Kovacic masuk dalam kesepatan itu.

Madrid mengonfirmasi Courtois akan menjalani tes medisnya pada hari Kamis, sebelum diperkenalkan kepada penggemar klub yang bermarkas di Bernabeu.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help