Berita Muaraenim

Sambut Asian Games 2018, Guru dan Siswa MTsN 1 Muaraenim Gelar Senam Poco-Poco Bersama

Dalam rangka menyambut Asian Games ke XVIII Tahun 2018, MTs Negeri 1 Muaraenim melaksanakan senam Poco-poco untuk menyehatkan

Sambut Asian Games 2018, Guru dan Siswa MTsN 1 Muaraenim Gelar Senam Poco-Poco Bersama
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Para pelajar dan guru MTsN 1 Muaraenim mengikuti senam Poco-Poco di Taman Adipura, Muaraenim, Minggu (5/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dalam rangka menyambut Asian Games ke XVIII Tahun 2018, MTs Negeri 1 Muaraenim melaksanakan senam Poco-poco untuk menyehatkan jasmani para guru dan siswa MTs Negeri I Muaraenim, Minggu (5/8/2018).

Pentauan Sripoku.com, tampak di halaman MTsN 1 Muaraenim kegiatan senam poco-poco ini diikuti oleh ratusan siswa dan guru dengan begitu semangat.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan Madrasah oleh Tim senam MTs Negeri I Muaraenim dengan memberikan contoh gerakan dengan kompak.

Menurut Kepala MTs Negeri 1 Muaraenim Siti Sumaiti S.Pd.,M.Pd.I mengungkapkan bahwa senam poco-poco ini dilakukan tidak cuma untuk menyehatkan badan guru dan siswa serta sebagai ajang silaturahmi.

Baca:

Bank Mandiri Tawarkan Diskon 73 Persen Tiket Nonton Asian Games 2018, Ini Syarat & Ketentuannya!

Akhirnya Ketahuan! Ini Sosok Enam Kriteria Cawapres Jokowi Diumumkan 8-10 Agustus

Senam poco-poco ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam rangka memecahkan rekor dunia tari/senam Poco-Poco untuk menyambut dan mensukseskan acara Asian Games ke XVIII yang akan dilaksanakan di Palembang mendatang.

"Semoga kita dapat berperan serta dan mendukung prestasi yang ingin dicapai ini dan semoga sukses " jelasnya.

Hal ini disampaikan juga oleh Pembina senam sekaligus guru Olahraga Suyatno, SPd didampingi Pembina OSIS MTs Negeri I Muaraenim ini, Misly bahwa melalui olahraga senam poco-poco ini diharapkan siswa dan guru hafal gerakan senam dengan baik dan dapat bergabung mengikuti senam poco-poco dan melakukan gerakan senam dengan benar.

Tujuannya untuk meraih Rekor dunia dalam rangka mendukung Asean Games salah satunya membudayakan senam Poco-poco ini sesuai dengan intruksi dari Pemerintah.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help