Hasil Pertandingan Liverpool vs Napoli: Skor 5-0

Memainkan nama-nama beken sejak menit pertama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Alisson Becker, Liverpool tampil menekan di awal pertandingan.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Napoli: Skor 5-0
youtube
liverpool vs napoli skor akhir 5-0 

SRIPOKU.COM - Liverpool sukses meraih kemenangan besar saat melawan Napoli dalam pertandingan persahabatan. The Reds menang dengan skor 5-0 di Aviva Stadium, Dublin.

Memainkan nama-nama beken sejak menit pertama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Alisson Becker, Liverpool mampu tampil menekan di awal pertandingan.

Bahkan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat dua gol James Milner dan Georginio Wijnaldum. Dua gol untuk keunggulan The Reds itu bertahan babak pertama usai.

Pada babak kedua, Napoli tidak mampu mengejar ketertinggalan. Bahkan Liverpool semakin tampil kesetanan melawan klub Serie A tersebut.

Liverpool kemudian berhasil menambah tiga gol lagi melalui Mohamed Salah, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Skor 5-0 ini bertahan hingga waktu normal berakhir.

Laga liverpool dan Napoli ini merupakan debut pertama kiper termahal Alisson Becker , Alisson Becker menjadi satu dari dua pemain Liverpool yang tampil selama 90 menit pada laga tersebut. Eloknya lagi, kiper termahal di dunia itu bisa menjaga gawangnya tidak kebobolan dari serbuan para pemain Napoli.

debut pertama alisson becker
debut pertama alisson becker ()

Liverpool yang menurunkan Trio Firmansah - Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah - sejak menit pertama tampil luar biasa. Mereka sudah unggul pada menit ke-4 melalui sepakan James Milner, memanfaatkan umpan Mane.

Lima menit berselang, giliran Milner yang menjadi kreator gol Georginio Wijnaldum. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Liverpool mencetak gol ketiga melalui Mohamed Salah pada menit ke-58.

Dua gol terakhir pasukan Juergen Klopp dicetak oleh Daniel Sturridge pada menit ke-73 dan Alberto Moreno, empat menit berselang. Alisson Becker tampil full selama 90 menit. Satu pemain Liverpool lain yang juga tak diganti adalah bek Virgil van Dijk.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Clyne, Gomez, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Milner, Keita, Salah, Mane, Firmino.

Napoli: Karnezis; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Luperto; Allan, Hamsik, Insigne; Ruiz, Callejon, Milik (bola/ada)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liverpool Vs Napoli, Debut Apik Kiper Termahal Dunia", https://bola.kompas.com/read/2018/08/05/02325448/liverpool-vs-napoli-debut-apik-kiper-termahal-dunia.
Penulis : Jalu Wisnu Wirajati
Editor : Jalu Wisnu Wirajati

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved