SFC Update

Head to Head & Prediksi Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Ini yang Ditakutkan Mario Gomez dari SFC

laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-19 akan menyajikan laga big match antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Head to Head & Prediksi Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Ini yang Ditakutkan Mario Gomez dari SFC
SRIPOKU.COM/ANTON
Prediksi line up Sriwijaya fc vs Persib Bandung 

SRIPOKU.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-19 akan menyajikan laga big match antara Sriwijaya FC'>Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (04/08/18) pukul 16.00 WIB nanti.

Laga ini merupakan pertandingan yang dipastikan akan berlangsung cukup seru, pasalnya keduanya merupakan tim yang memiliki catatan bagus dalam sejarah sepakbola Indonesia.

Persib yang akan menyandang status tuan rumah di laga ini pun, tentu tidak ingin kalah di hadapan ratusan pendukung setia mereka, Bobotoh. Selain itu, mereka juga berhasrat untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Dari susunan formasi kedua tim, Persib dengan tangan manis mario gomez memberikan formasi yang keren dengan memainkan kembali dua Striker hebat ataupun striker Bawang, Bauman Wanggai.

Tampak jelas, Mario gomez tidak ingin timnya dipermalukan didepan ribuan bobotoh. Bagaimanapun asuhan mario gomez harus memenangi laga yang bergengsi ini.

Melihat head to head kedua tim, Persib masih jauh unggul jika di lihat dari 25 pertandingan sebelumnya. Persib bandung mampu memenangi 13 kali sementara sriwijaya fc baru 8 kali menang dan sisanya bermain imbang.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku tak mau meremehkan kekuatan Sriwijaya FC.

Menurutnya, meskipun banyak pemain yang hengkang, Laskar Wong Kito tetaplah kesebelasan kuat.

Sejauh ini, Sriwijaya FC sudah ditinggal beberapa pilar penting, seperti Hamka Hamzah, Adam Alis, dan Makan Konate.

"Mereka terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yang pergi. Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help