Berita OKU Selatan

Formasi CPNS 2018 di OKU Selatan, BKD Sebut Belum Terima Informasi Resmi Penerimaan CPNS!

Pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang santer terdengar setiap Kabupaten/Kota, akan melakukan

Formasi CPNS 2018 di OKU Selatan, BKD Sebut Belum Terima Informasi Resmi Penerimaan CPNS!
Tribun Lampung
Ilustrasi penerimaan CPNS pada tahun 2018 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang santer terdengar setiap Kabupaten/Kota akan melakukan penerimaan pada penghujung Agustus.

Namun pembukaan Formasi CPNS di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan belum mendapatkan informasi terkait pembukaan Formasi CPNS di wilayah Kabupaten OKUS tersebut.

Hal itu disampaikan Badan Kepegawaian Daerah (KBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) PLT Eva Nirwana melalui Kabid pengadaan promosi dan kepegawaian Erwan Herawan di ruangannya, Rabu (25/7/2018) bahwa pihaknya hingga saat ini belum mendapat informasi formasi resmi terkait informasi tersebut.

Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Rabu (25/7/2018).
Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Rabu (25/7/2018). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Baca:

Baby Face Banget, 6 Artis Ini Melawan Hukum Alam, No 5 Kepala Tiga Masih Perankan Gadis SMA

Besok Psikotes, Inilah Nama-nama Bakal Calon Anggota KPU Sumsel yang Lulus Tes CAT

"Hingga saat ini belum ada informasi dari pusat terkait adanya penerimaan CPNS khususnya wilayah Kabupaten OKU Selatan," ungkapnya.

Dikatakannya, berdasakan kuota Kepegawaian saat ini Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memang memiliki kekurangan pegawai yang terdapat pada beberapa bidang bidang yakni pegawai bidang kesehatan dan guru.

"Kalau kepegawaian kita masih kekurangan pada guru dan kesehatan, dikarenakan sejumlah pegawai telah memasuki masa pensiun," jelas Erwan.

Kemudian ditambahkan Erwan, apabila terdapat informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan segera memberikan informasi kepada masyarakat.(*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help