Berita Palembang

Springhill Palembang Hadirkan Konsep Smart Living, Intip Fasilitas Terbarunya

Salah satunya dengan mengusung konsep Smart Living. Konsep Smart Living ini pun kini hadir dikawasan hunian Springhill Palembang.

Springhill Palembang Hadirkan Konsep Smart Living, Intip Fasilitas Terbarunya
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Para calon pembeli rumah, mengisi buku tamu di Showroom dan Kantor Pemasaran Perumahan Springhill, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gaya hidup yang serba modern dan kekinian sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban.

Akitivitas yang padat seringkali menuntut mereka untuk bergerak dinamis, cepat, dan cerdas.Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern, kaum urban sangat memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan mereka.

Salah satunya dengan mengusung konsep Smart Living.

Konsep Smart Living ini pun kini hadir dikawasan hunian Springhill Palembang.

Sebagai bagian dari Springhill Group, Springhill Palembang menjawab kebutuhan konsumen yang telah lama menginginkan huniannya berkonsep smart living hadir di kota Palembang.

Pimpinan Springhill Palembang, Libertus Tampubolon menjelaskan, konsep smart living yang dihadirkan didukung oleh provider jaringan internet yang sudah terinstalasi di kawasan terpadu Springhill Palembang.

"Nah, tinggal konsumen yang memilih, mau TV cable, telepon, dan internet semua didukung dengan kualitas jaringan prima. Kami sebagai pengembang tentu mengikuti kebutuhan yang diinginkan di zaman now," ujarnya, Minggu (22/7/2018) sore.

Lanjutnya, tren gaya hidup kaum urban yang dinamis membutuhkan sebuah aplikasi yang membantu mereka untuk memantau tempat tinggal hanya melalui perangkat mobile dimana pun dan kapan pun.

"Ibu bekerja kini tak perlu kuatir lagi saat meninggalkan anak di rumah, karena bisa memonitor anak dan tempat tinggal hanya lewat gadget. Mau menghidupkan lampu atau lainnya bisa lewat gadget," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help