Berita Pagaralam

Sempat Disebut Daerah Rawan Gelar Pilkada, Kini KPU Pagaralam Tepis dengan Terima Penghargaan Ini

Kota Pagaralam sempat disebut merupakan daerah Kota terawan nomor empat dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) se Indonesia.

Sempat Disebut Daerah Rawan Gelar Pilkada, Kini KPU Pagaralam Tepis dengan Terima Penghargaan Ini
istimewa

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Kota Pagaralam sempat disebut merupakan daerah kota terawan nomor empat dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) se Indonesia.

Namun hal itu ditepis oleh pihak Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Pagaralam dan Polres Pagaralam dengan gelaran Pilkada Pagaralam yang damai, kondusif dan tanpa ada gugatan.

Bahkan KPU Kota Pagaralam menjadi KPU dengan partisipasi pemilih paling tinggi untuk Pilkada serentak di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan telah diterimanya Awards dari KPU Sumsel dengan kategori partisipasi tertinggi.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Minggu (22/7/2018) menyebutkan, Sabtu malam (21/7/2018) bertempat di Hotel Horizon Ultima Kota Palembang pada malam penganugerahan KPU Awards Sumsel 2018, KPU Kota Pagaralam terpilih sebagai KPU dengan partisipasi pemilih tertinggi di Sumsel dalam gelaran pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni 2018 yg lalu.

"Dengan partisipasi pemilih sebanyak 84, 43 persen kita KPU Pagaralam mendapat Piala penghargaan dari KPU Provinsi Sumsel," ujar Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi kepada Sripoku.com.

Yenli Elmanoferi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada PPK, PPS, KPPS Paslon dan Tim, Pemkot serta jajarannya, dan seluruh masyarakat Pagaralam.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Pagaralam yang semakin cerdas dalam berdemokrasi. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyebarluaskan informasi dan sosialisasi Pilkada Kota Pagaralam," ucapnya.

KPU juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua panitia yang terlibat dal gelaran Pilwako Pagaralam baik itu Panwaslu, Polres Pagaralam, Kejari dan semua pihaknya yang bersama-sama KPU ikut mensosialisasikan gelaran Pilkada serentak 2018 lalu.(*)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved