Berita Palembang

Hotel Wyndham Palembang Bertaraf Internasional Resmi Dibuka untuk Umum. Ini Tarif Promonya

Hotel Whyndham OPI Palembang hotel bintang lima bertaraf internasional resmi dibuka untuk umum dengan.

Hotel Wyndham Palembang Bertaraf Internasional Resmi Dibuka untuk Umum. Ini Tarif Promonya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Para Direksi Hotel Wyndham Palembang menggelar konferensi pers usai grand Opening hotel bintang lima bertaraf Internasional yang terletak di kawasan OPI Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  -  Hotel bintang lima bertaraf internasional Wyndham OPI Hotel lakukan peresmian pembukaan, Rabu malam (18/07/2018).

Hotel ini merupakan jaringan hotel pertama di Sumsel atau ketujuh dalam portofolio Wyndham Hotels & Resorts di Indonesia yang dikelola oleh Manajemen Wyndham Destinations.

Peresmian hotel langsung dilakukan oleh PJs Walikota Palembang H Akhmad Nadjib dan  Kepala Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan Herlan Asfiudin Pangerang.

Kegiatan ini juga dihadiri hampir 1.000 undangan termasuk Komisaris PT. Sekawan Kontrindo; Djahri,  Burhan, Abunawar dan jajaran direksinya sebagai kepala dan direksi dari PT. Setia Bersama Anugrah bersama dengan Barry Robinson, selaku Presiden dan Direktur Utama dari Pengembangan Internasional, Wyndham Destinations; Matt Taplin, Wakil Presiden Senior bidang Hotel & Operasional, Wyndham Destinations Asia Pacific David Wray  Wakil Presiden bidang Pendapatan dan Pengembangan Bisnis Wyndham Destinations Asia Pacific dan Brian Townsend, General Manager Area Asia Tenggara, PT. Wyndham Hotel Management.

"Bangunan ini benar-benar berkelas dan memiliki gaya,"  ujar Barry Robinson selaku Presiden dan Direktur Utama dari Pengembangan Internasional, Wyndham Destinations.

Cakupan pilihan ragam akomodasi yang ditawarkan cukup luas termasuk kamar tipe suites yang bergaya kontemporer dan lapang yang diyakini akan menarik minat para wisatawan.

Plihan tersebut menjadi tambahan penting bagi sektor perhotelan di Palembang dimana saya pribadi meyakini hotel ini akan menjadi tempat favorit wisatawan saat mereka berkunjung ke Palembang.

Sebagaimana diketahui Palembang terus menunjukan pembangunan prasarana terdepan dan kota ini akan disorot selama perhelatan Pesta Olahraga Asia Tenggara Asian Games 2018.

"Wyndham Hotels & Resorts telah menunjukan perkembangan yang pesat dan kami terpacu untuk tetap menjaga momentum ini dengan menyiapkan lokasi kedelapan di Indonesia" kata Presiden dan Direktur Utama Area Asia Tenggara dan Lingkaran Pasifik  Wyndham Hotels & Resorts Mr. Joon Aun Ooi.

Kombinasi kenyaman dan gaya modern menghasilkan kemewahan yeng dapat dinikmati wisatawan yang berpergian sendiri maupun dengan keluarga yang bermalam di kamar superior dan kamar suites.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved