Berita Muaraenim

Tidur di Rel Kereta Api, Hendi Tewas Mengenaskan

Tubuh Hendi dilindas kereta api di rel perlintasan KA KM 281 : 215, Dusun IV, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim.

Tidur di Rel Kereta Api, Hendi Tewas Mengenaskan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Anggota Polres Muaraenim saat akan mengevakuasi mayat Hendi korban ditabrak kereta Api. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Diduga tertidur di rel kereta api, Hendi Wahyudi (16) warga Dusun VI, Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaranim, tewas menggenaskan.

Tubuh Hendi dilindas kereta api di rel perlintasan KA KM 281 : 215, Dusun IV, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim, Senin (16/7) sekitar pukul 23.22.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, Selasa (17/7/2018), kejadian tersebut bermula pada saat Kereta api
angkutan batubara KA 3128 C dengan No lok CC2061529/1528 yang di masinisi oleh M. Akhirul, melintas dari arah Suka Cinta menuju Kertapati Palembang.

Ketika melintas di lokasi kejadian, kereta api tersebut menabrak korban yang saat itu diduga dalam keadaan sedang tertidur.

Akibat kejadian tersebut tubuh korban terbelah menjadi dua bagian dan korban langsung tewas di tempat. Melihat hal tersebut, teman-teman korban memberitahukannya ke warga dan keluarga korban.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner, membenarkan ada warga yang tewas terlindas kereta api Babaranjang.

Saat ini, mayat korban sudah dievakuasi dan dimakamkan oleh keluarga korban. Dan dari informasi di lapangan, korban terlindas KA karena tertidur di rel.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help