Sebelum Berangkat ke KPU 50 Bacaleg NasDem Palembang Syukuran Potong Tumpeng

Sebagai wujud rasa syukur, sebanyak 50 Bacaleg menggelar syukuran Potong Tumpeng sebelum berangkat mendaftar ke KPU

Sebelum Berangkat ke KPU 50 Bacaleg NasDem Palembang Syukuran Potong Tumpeng
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Usai berdoa, Ketua Bapilu Iwan Tuaji SH didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palembang Chandra Putra Binatama SE menyerahkan potongan tumpeng kepada Sekretaris DPW Partai NasDem Sumsel Hamzah Syakban. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebagai wujud rasa syukur, sebanyak 50 Bacaleg menggelar syukuran Potong Tumpeng sebelum berangkat mendaftar ke KPU di Kantor DPD Partai NasDem Palembang, Senin (15/7/2018).

"Sebelum menyerahkan daftar berkas Bacaleg ke KPU Kota Palembang, kita gelar syukuran DPD Partai NasDem," ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palembang Chandra Putra Binatama SE didampingi Ketua Bapilu Iwan Tuaji SH.

Dikatakannya, ada instruksi DPP Partai NasDem, sebelum berangkat ke KPU dilakukan seremonial dan doa. Kita mensyukuri Bacaleg 50 orang dan sebagai rasa kita berterima kasih kepada Allah. Ini start awal bagi Bacaleg menerima aspirasi masyarakat turun ke bawah. Dan kebiasaan yang akan dibuat partai. Walau beragam agama, kita bersyukur. Inti doa minta sehat murah rezeki. Sampai pada Pileg kami dapat menjadi juara perekrutan anggota legislatif.

Ada sebanyak 50 sesuai dengan kursi di dewan dan sesuai syarat KPU ada 30 persen perempuan. Rata-rata politisi muda 40 persen. Segmen dari suku, ras, agama, tokoh pemuda.

"Target kita merebut 13 kursi. Dapil 1 khusus kita targetkan 3 kursi. Bacaleg yang terdaftar sekarang adalah menurut Partai NasDem adalah yang potensial. Semua incumbent (5 kursi) maju kembali," kata Iwan juga Bacaleg Dapil 1.

Untuk strategi kata Iwan, mereka akan main di grassroot. Bacaleg harus turun. Membuat konstituen percaya mengawal perubahan Palembang di legislatif.

"Target kita 3 besar nasional. Dan bisa target juara untuk Palembang. Melihat di Pilkada di Sumsel kami diuntungkan. Walaupun di Palembang kalah..Diinstruksikan untuk besinerji Bacaleg Kota dengan Provinsi dan DPR RI. Jangan coba-coba tandem dengan Bacaleg Parpol lagi. Sanksinya dipecat. Kita sudah lakukan Fit and proper test di seleksi sehingga sudah pastikan Bacaleg akan mensupport untuk membesarkan partai," ujarnya.

Selain Bacaleg NasDem juga dibesarkan Gubernur Sumsel yang terpilih Bapak Herman Deru kader NasDem juga ketokohan Pak Syahrial Oesman yang mempersilahkan untuk membawa nama beliau. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help