Berita Palembang

Mau Bergaya Italia? Pakai Sprint 150 Iget Dilengkapi Sistem Kunci Immobilizer Anti Maling

Bagi pengguna motor yang suka dengan Italian Style, cocok sekali mengendarai motor Vespa Sprint Iget dengan kualitas tahan

Mau Bergaya Italia? Pakai Sprint 150 Iget Dilengkapi Sistem Kunci Immobilizer Anti Maling
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales CV Vespa Union Motor memamerkan Sprint 150 Iget. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Bagi pengguna motor yang suka dengan Italian Style, cocok sekali mengendarai motor Vespa Sprint Iget dengan kualitas tahan lama dan investasi harga jual.

"KTI itu slogan kita, (Kualitas Tradisi dan Investasi). Menggunakan sistem kunci immobilizer anti maling dan tidak bisa diduplikatkan."

"Motor berbahan baja eropa, bodi monocogue kuat dan tahan lama, sistem transmisi matic halus tanpa getar IGET (Italian Green Experience Tecnologi) bikin tarikan lebih rensponsif dan halus," ungkap Branch Manager CV Vespa Union Motor Firmansyah Romadhon, Senin (15/8/2018).

Vespa Sprint 150 i-get ABS telah diluncurkan di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan April 2018 lalu. Model dengan fitur anyar ini mempresentasikan jiwa sporty, muda dan maskulin dari Vespa modern.

Sales CV Vespa Union Motor memamerkan Sprint 150 Iget.
Sales CV Vespa Union Motor memamerkan Sprint 150 Iget. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Skuter dengan tampilan bodi lebah ini memiliki mesin satu silinder dengan kapasitas 154,8 cc. Mesin Sprint 150 i-get ABS menggunakan sistim pendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimum 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm.

Vespa ini mengadopsi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) berteknologi modern generasi terbaru yang dikombinasikan dengan rancangan klasik khas Italia.

Lantas untuk sektor kaki-kaki mengadopsi ban tubeless ukuran 110/70R12 pada bagian depan. Sedangkan ban belakang juga tubeless, mengadopsi ukuran 120/70R12.

Baca: Posting Video Cover Lagu Lagi Syantik, Gaya Nyanyi Marion Jola Jadi Sorotan

Baca: Sosok Praka Nasri Pasukan Perdamaian PBB Asal Ogan Ilir yang Gugur di Sudan, Tinggalkan Anak Istri

Sementara sistem pengereman mangambil ukuran cakram depan 200 mm dan teromol 140 mm pada bagian belakang.

Tampaknya tidak ada perbedaan spesifikasi secara keseluruhan. Perbedaan utama hanya ada penambahan fitur ABS (Antilock Braking System).

Beberapa komponen pun berbeda, seperti wiring set atau yang lebih dikenal dengan kabel bodi, ECU dan motor ABS dan sensor ABS di roda depan yang juga berfungsi sebagai speed sensor.

ABS hanya diaplikasi pada roda depan skuter asal Italia ini atau bisa disebut ABS single channel. Sebab hanya rem depan yang menggunakan cakram, rem belakang tetap teromol.

Baca: Selama Ini Disembunyikan, Akhirnya Identitas & Potret Calon Suami Yuanita Christiani Terungkap

Dibanderol Rp 42 juta (On the road Jakarta dan sekitarnya), setiap pembelian Vespa ini disertai garansi selama 3 tahun atau 36 ribu kilometer.

"Untuk di Palembang motor Vespa Sprint Iget otr 45.150.000. Yang pesen diatas 20, target 50 unit. Silahkan untuk test drive bisa datang ke showroom kami di Jalan AKBP Cek Agus dekat SPBU Golf Palembang," kata Firmansyah Romadhon. 

Baca: Jadi Kiper Terbaik Piala Dunia 2018, Thibaut Courtois Minta Tambah Gaji

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved