Kisah Argo, Anjing Kepolisian yang Terkena Kanker Namun tak Mau Menyerah Melawan Penyakitnya

Seekor anjing jenis German Shepherd bernama Argo adalah salah satu sahabat dari kepolisian Texas.

Kisah Argo, Anjing Kepolisian yang Terkena Kanker Namun tak Mau Menyerah Melawan Penyakitnya
Inside Edition/Youtube

SRIPOKU.COM -- Sebuah hari akan terasa sangat menyedihkan ketika seekor pemilik hewan diberitahu kalau hewan kesayangannya harus diistirahatkan untuk selamanya, baik itu karena sakit yang sudah tak bisa disembuhkan lagi, atau karena usianya yang sudah sangat tua.

Ikatan yang terjalin antara seorang manusia dan hewan peliharaannya memang sebuah hal yang cukup kuat, itu sebabnya ketika si hewan peliharaan mati, sang pemilik akan merasakan kehilangan yang mendalam, layaknya seperti kehilangan anggota keluarga sendiri.

Seolah tak ada pilihan lain, pemilik hewan yang sekarat terkadang dengan berat hati harus merelakan mereka pergi daripada membuat sang hewan peliharaan harus menahan rasa sakit lebih lama lagi.

Dan hal ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

.
. (Inside Edition/Youtube)

===

Dilansir dari Newsner, seekor anjing jenis German Shepherd bernama Argo adalah salah satu sahabat dari kepolisian Texas.

Selama beberapa tahun, Argo berlatih bersama polisi Texas dan sudah menyelamatkan banyak nyawa manusia.

Tak hanya melindungi manusia, Argo juga sering membantu polisi melawan tindak kejahatan dengan ikut membantu petugas ketika meringkus penjahat atau penjual obat-obatan terlarang.

Semua yang dilakukan Argo membuat hewan berkaki empat ini sangat disayang sekaligus dihormati oleh setiap polisi di Texas.

.
. (Inside Edition/Youtube)

===

Halaman
123
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved