Berita Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir dan Jajaran Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi para perwira dan bintara, melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan Ksatria Seguguk.

Kapolres Ogan Ilir dan Jajaran Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi isteri melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Ksatria Seguguk Indralaya Kabupaten OI.

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi para perwira dan bintara, Selasa pagi (10/7) pukul 07.00 melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan Ksatria Seguguk.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

Selain didampingi para Perwira, Ketua Bhayangkari Polres OI juga turut hadir pada acara ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan.

"Kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun dalam rangka peringatan hari Bhayangkara. Bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan kita sebagai penerus bangsa untuk selalu ingat atas jasa-jasa para Pahlawan karena kita tinggal melanjutkan perjuangan kemerdekaan ini," kata Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH.

Pantauan di lapangan acara apel ziarah tabur bunga diawali penghormatan.

Kemudian diakhiri dengan pembacaan doa untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan tabur bunga yang langsung dipimpin oleh Kapolres OI didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari OI.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved